Tiket.com Kolaborasi Jual Tiket Konser My Indonesia

Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:10 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: tiket.com menjadi mitra resmi dalam penjualan tiket eksklusif untuk konser K-Pop untuk 2024 aekembalispa live tour - SYNK: Parallel LINE - in Jakarta.

Konser ini akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Ini merupakan penampilan kedua girl group aespa di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan MY.

SVP Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung industri hiburan Tanah Air, salah satunya dengan menjadi mitra resmi penjualan tiket konser 2024 aespa Live Tour - SYNK : Parallel Line - in Jakarta.

"Melalui platform kami, tiket.com berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi para penggemar aespa di Indonesia," ungkapnya dalam. Keterangan tertulis, Surabaya, Sabtu (22/6/2014).

Terkenal dengan hits seperti "Black Mamba" dan “

XNext Level", aespa telah meraih popularitas global sejak debut pada 2020. Girl group di bawah naungan SM Entertainment ini terus memikat hati penggemar dengan konsep unik yang menggabungkan teknologi Artificial Intelligence, menghadirkan karakter AI yang dikenal dengan istilah Naevis. Selain Jakarta, mereka juga akan mengunjungi sejumlah kota di Asia dan Australia.

"Kami berharap konser ini dapat memberikan hiburan dan pengalaman tak terlupakan bagi para MY di Indonesia. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket, kami menghimbau agar penggemar melakukan pembelian hanya melalui platform resmi tiket.com," kata Maria Risa.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar bagi sobat tiket, tiket.com telah menghadirkan fitur Waiting Room yang terintegrasi dalam penjualan tiket konser 2024 aespa Live Tour – SYNK : Parallel Line – in Jakarta.kbc4

Bagikan artikel ini: