Peringati kemerdekaan RI, SPH gelar banyak lomba

Senin, 19 Juli 2010 | 15:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com Surabaya Plaza Hotel (SPH) mulai memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus pada pekan ini. Rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan diajukan karena bulan pertengahan Agustus sudah memasuki bulan Ramadan.

Salah satu lomba yang mulai digelar hotel bintang empat ini, Senin (19/7/2010), adalah Beautiful Boys Competition, Unagi Competition, dan lomba menangkap belut. Lomba yang diikuti sejumlah karyawan SPH itu merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati 17 Agustus.

“Semua kegiatan lomba yang kami adakan ini sengaja dirancang bersifat fun, lucu, dan mengundang banyak tawa. Contoh lomba menangkap belut yang dipindahkan ke dalam galon, tak sedikit orang yang menyaksikan lomba ini tertawa ketika peserta tampak kesulitan menangkap belut karena licinnya,” ujar Business Communication Executive SPH Mervina Fatima Zehra di kantornya, Senin (19/7/2010).

Begitu pun untuk lomba merias wajah karyawan pria, kata Mervina, banyak orang yang menyaksikan acara ini tertawa geli. “Karena pria yang dimake up terkesan cantik dan nampak blepotan di wajahnya. Jadi orang yang melihatnya pasti tertawa,” ujarnya.

Karyawan divisi marketing yang mengikuti lomba menangkap belut pun tampak semangat dan antusias. Tak sedikit karyawan marketing ini tampak memberikan support kepada teman satu timnya dari pinggir lapangan.

“Walaupun lomba ini terkesan fun dan lucu, tapi sebenarnya teman-teman dari marketing sudah berlatih dari jauh-jauh hari,” kata Ririn Lieani, Business Manager SPH.

Selain itu, lanjut dia, pihak manajemen hotel juga menyelenggarakan turnamen futsal dan bulu tangkis sejak Juni lalu. “Kami nggak tahu apa teman-teman dari divisi marketing ini menang apa nggak? Tapi bagi kami semangat Agustusan harus dikobarkan,” ujarnya. kbc11

Bagikan artikel ini: