Sariwangi kembali hadiahkan mudik gratis

Selasa, 20 Juli 2010 | 18:19 WIB ET
Senior Brand Manager Sariwangi Nanang Siswanto (kiri) dan pembicara moduk gratis
Senior Brand Manager Sariwangi Nanang Siswanto (kiri) dan pembicara moduk gratis

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sariwangi kembali memberikan hadiah bagi 100 keluarga untuk mudik gratis menjelang Lebaran 2010. Program yang sudah berjalan kelima kalinya ini, sebagai bentuk kepedulian Sariwangi bagi keluarga yang ingin mudik, namun terbentur kesulitan transportasi dan ekonomi.

"Program mudik Sariwangi tahun ini, lebih istimewa. Karena 10 keluarga dari 100 pemenang tahun ini memiliki kesempatan mudik gratis lagi tahun depan. Peluang mudik gratis dua kali merupakan bagian dari makna tema kami Solusi Mudik Cerdik," ungkap Senior Brand Manager Sariwangi Nanang Siswanto di Jakarta, Selasa (20/7/2010).

Dikatakan, program mudik Sariwangi tahun-tahun sebelumnya berupa grandprise sebuah mobil Kijang Inova, ternyata banyaknya saran dan hasil evaluasi konsumen Sariwangi yang menghendaki ada solusi lain agar bisa mudik kembali.

Pertimbangannya, sambung Nanang, pasangan suami istri yang dari daerah berbeda acapkali menimbulkan kecemburuan karena hanya mengunjungi salah satu orang tua pasangan itu, sementara orang tua pasangan lainnya terabaikan.

"Sariwangi pun memikirkan itu, sehingga melalui solusi mudik cerdik, kami memberi kesempatan mudik lagi tahun depan bagi 10 keluarga yang beruntung. Sehingga dapat menjadi, obat kerinduan bagi keluarga suami istri dan hubungan silahturami tetap terjaga dengan baik," papar Nanang.

Dikatakan, tahun 2009 peserta mudik gratis Sariwangi mencapai 58.000 konsumen yang mengikuti undian Sariwangi, tahun 2010 ditargetkan mengalami kenaikan menjadi 80.000 konsumen.

Untuk mengikuti program Sariwangi Mobil Mudik 2010, kata Nanang, konsumen cukup mengirimkan kemasan Sariwangi ke PO Box yang tertera dalam kemasan atau cukup mengirimkan kode unik di dalam kemasan Sariwangi ke nomor 3949 melalui pesan singkat (SMS).

Tahun ini, ada 10 titik keberangkatan yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Jambi, Pekanbaru, Medan. Untuk SariWangi Mobil Mudik 2010, dibatasi dengan jarak tempuh 1000 km maksimal.

Selain mobil gratis, Sariwangi memberikan fasilitas mudik dalam satu mobil Toyota Innova untuk lima orang anggota keluarga dengan sopir, biaya bensin, biaya jalan tol, dan uang saku, pergi pulang.

"Sariwangi juga bekerjasa Telkomsel, yang memfasilitasi pemenang dengan kartu perdana dan voucher untuk memudahkan komunikasi selama perjalanan. Juga pemudik dapat menikmati fasilitas di Posko Telkomsel dan Kijang Inova," tambahnya. Tertarik? Kbc10

Bagikan artikel ini: