Serba 17 di Sweet 17th Surabaya Plaza Hotel

Sabtu, 16 Oktober 2010 | 14:47 WIB ET
istimewa
istimewa

SURABAYA, kabarbisnis.com Selama 17 tahun sudah, Surabaya Plaza Hotel berkiprah di bisnis perhotelan. Sebuah kerja keras dan prestasi yang patut dibanggakan. Mengingat bisnis perhotelan di Surabaya semakin meningkat, baik dengan kompetitor yang telah ada, juga yang baru memulainya.

Berbagai rangkaian acara peringatan digelar siang tadi. Dimulai dengan para top manajemen yang terdiri General Manager, Residen Manager serta 6 kepala departemen yang melayani langsung para tamu yang datang menyaksikan peringatan ini. Tidak luput juga, semua karyawan mulai bagian sekuriti dan parkir sampai room boy, mengenakan kaos hitam bertuliskan `17an – Satu Tujuan`, yang menjadi dresscode. Dandanan semua punggawa pun layaknya para ABG yang berusia 17 tahun.

Puncak acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng nasi kuning raksasa dengan diameter dan tinggi 1,7 meter, serta 17 macam lauk pauk. Tidak ketinggalan juga terdapat 17 stan makanan dan minuman yang tersebar di area Cafe Taman. Iring – iringan gamelan dan tarian tradisional menambah semaraknya peringatan 17 tahun ini.

`Memang serba 17 ini sengaja kami buat untuk menandai ulang tahun SPH. Mulai tumpeng berukuran 1,7 x 1,7 meter, 17 lauk, 17 stan serta tema 17an ( Satu Tujuan ), semuanya merepresentasikan ulang tahun SPH ke 17, kata Mervina, Business Communication Executive SPH saat ditemui. Seperti layaknya seorang manusia, memasuki usia 17 tahun merupakan momen pertanda kedewasaan. Kami berharap bisa mencapai kematangan dalam segala hal dengan terus meningkatkan kualitas layanan kepada tamu dan masyarakat umum, tambahnya.

Bagikan artikel ini: