Perkuat merek, Mountea gelar roadshow di Surabaya

Jum'at, 12 November 2010 | 16:06 WIB ET
Regional Head Jatim I Arie Soebianto (paling kanan) bersama Senior Brand Manager Mountea Erwin Panigoro dan Brand Development Mountea Diana Lesmono sedang berbincang disela acara road show di Surabaya di Hotel Sahid Surabaya. (KB/Purna Budi)
Regional Head Jatim I Arie Soebianto (paling kanan) bersama Senior Brand Manager Mountea Erwin Panigoro dan Brand Development Mountea Diana Lesmono sedang berbincang disela acara road show di Surabaya di Hotel Sahid Surabaya. (KB/Purna Budi)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Guna memperkuat imej produk Mountea sebagai salah satu merek produk minuman unggulan dari GarudaFood, Mountea menggelar roadshow Mountea Fruition di Surabaya setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di kota Semarang (10/10), Banjarmasin (17/10), Makassar (24/10), Yogyakarta (31/10) dan Bali (7/11).

Event ini akan dilaksanakan pada Minggu, 14 November 2010 di Royal Plaza Surabaya mulai pukul 06.30 WIB dan dimeriahkan oleh performance Band Vierra selaku Brand Ambassador Mountea.

Surabaya merupakan kota keenam dari total 8 kota roadshow dan selanjutnya, event serupa juga akan digelar di Palembang dan berakhir di Bandung pada tanggal 28 November 2010. Event Mountea Fruition ini akan diawali dengan kegiatan Jalan Sehat oleh seribu peserta, dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk tingkat TK hingga SD, serta pentas seni dan unjuk bakat dari remaja SLTP dan SMA.

Di penghujung acara, akan ada prosesi launching/peluncuran produk Mountea Starfruit dan berakhir dengan penampilan dari band Vierra yang akan menambah semarak suasana.

“Mountea rasa buah Belimbing merupakan yang pertama di Indonesia, kami yakin konsumen kami akan mendapatkan pengalaman berbeda yang eksotis, dengan varian baru Mountea ini”, ujar Senior Brand Manager Mountea Erwin Panigoro pada press conference, di Surabaya, Jumat (12/11/2010).

Mountea Fruition merupakan salah satu bentuk apresiasi Mountea kepada pedagang, baik grosir, semi grosir maupun retail yang telah mempromosikan dan menjual produk Mountea sehingga bisa dijangkau oleh konsumen.

Juga tidak ketinggalan, para konsumen loyal Mountea yang meliputi anak-anak, remaja dan dewasa. Untuk setiap penjualan Mountea nilai tertentu yang dilakukan oleh grosir, semi grosir dan retail, baik pedagang maupun konsumen akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada acara Mountea Fruition yang diadakan di 8 kota tersebut. Pada event ini juga akan diluncurkan produk Mountea cup dengan promo gosok-gosok yang memperebutkan hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah. Promo ini digelar oleh Mountea secara nasional untuk item tertentu sampai dengan bulan Juli 2011.

"Mountea merupakan salah satu merek produk minuman unggulan dari GarudaFood, sebuah perusahaan industri makanan dan minuman terkemuka di Indonesia," ujar Erwin.

Dia menegaskan, Mountea merupakan pionir sekaligus market leader dalam kategori minuman teh dalam kemasan dengan rasa buah yang sangat disukai konsumen dari pelbagai kelompok umur dan status sosial.

Sejak diluncurkan lima tahun silam, kini Mountea telah hadir dalam beragam varian rasa yang terbukti begitu disukai konsumen, antara lain : Mountea rasa apel, blackcurrant, guava, stroberi, leci, buah persik dan teh manis.

Keseriusan GarudaFood menggarap pasar minuman teh dalam kemasan mendapat pengakuan antara lain dari : Indonesian Best Brand Award (IBBA) empat tahun berturut-turut (2007-2010) dari MARS & Majalah SWA, Top Brand Award dari Frontier Marketing Research & Majalah Marketing, serta Word of Mouth Marketing Award (WOMM) dari majalah SWA (Juni 2010). Kbc3

Bagikan artikel ini: