SPH luncurkan menu baru di awal 2011

Rabu, 12 Januari 2011 | 19:03 WIB ET
Menu baru dari Surabaya Plaza Hotel
Menu baru dari Surabaya Plaza Hotel

SURABAYA, kabarbisnis.com: Memasuki tahun 2011, Surabaya Plaza Hotel ( SPH ) telah menyiapkan menu–menu terbarunya, mulai makanan hingga minuman. Itupun dengan berbagai pilihan yang menggugah selera. Tetapi tidak perlu disangka, bahwa semua makanan dan minuman terbarunya tersebut disajikan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Setiap tahun, malah tiap 6 bulan sekali, SPH selalu menghadirkan menu - menu terbarunya. Dan itu selalu identik dengan Jawa Timur maupun keinginan tamu kita. Jangan dibayangkan itu harganya yang wah, yang ratusan ribu rupiah. Tapi harga yang dibandrol murah lho, kisaran mulai Rp 35.000 sampai Rp. 60.000 saja,” kata Dyah Wahyu Utami, Business Executive Surabaya Plaza Hotel kepada kabarbisnis.com, Rabu (12/1/2011).

Schitzel, dan Sandwich. Untuk minuman ada Banana Sunrise, Sparkling SPH, Revolution, Blue Star, Choco Chimmy dan Red Carpet.

Menu–menu tersebut memang berkesan western atau menu barat. Namun hal itu diilhami dari riset dan masukan baik dari tamu maupun budaya makan anak–anak muda jaman sekarang, tetapi dengan harga yang tradisional.

Seperti yang dikatakan Eko S Purwanto, FB Manager SPH menjelaskan bahwa menu tersebut sangat disukai semua kalangan, terutama anak muda. ”Kita mengikuti trend masa kini saja, sehingga menu –menu tersebut digemari anak muda dengan harga terjangkau, "ujar Eko.

Semua menu–menu itu termasuk dalam menu promosi yang dilaksanakan selama enam bulan. Ada pilihan paket seperti Happy package, terdiri chicken Schinitzel plus soft drink, Enjoy Package dan Rilex Package. Semua dibandrol dengan harga sama yaitu Rp 35.000,-.kbc12

Bagikan artikel ini: