Bidik pebisnis, Kagum bangun Prime Royal Hotel

Senin, 21 Maret 2011 | 09:20 WIB ET
Wagub Jatim Saifullah Yusuf, menandatangani prasasti sebagai puncak Grand Opening Hotel Prime Royal
Wagub Jatim Saifullah Yusuf, menandatangani prasasti sebagai puncak Grand Opening Hotel Prime Royal

SURABAYA, kabarbisnis.com: Industri perhotelan di Surabaya kian bergairah. Satu lagi hotel bintang tiga hadir di kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Jaringan Kagum Management Hotel yang berpusat di Bandung merilis Prime Royal Hotel di Surabaya. Grand Opening digelar pada Sabtu (19/3/2011).

Pemilik Kagum Management Iwan Sugiono mengatakan, Prime Royal Hotel hadir di Surabaya akan memberikan warna lain dari deretan hotel bintang tiga dengan layanan world class.

"Pasar bisnis perhotelan di Surabaya masih sangat besar. Seiring pertumbuhan ekonomi Jatim yang pesat, Surabaya tak hanya menjanjikan dari sisi investasi, namun juga mempunyai pasar yang cerah di bidang pariwisata," ujarnya.

Selain itu, sambung Iwan, Surabaya adalah gerbang untuk memasuki pasar Indonesia timur. "Kami yakin tingkat okupansinya akan tinggi," ujarnya.

General Manager Prime Royal Goya A Mahmud menjelaskan, Prime Royal Hotel ini mempunyai 72 kamar dengan tipe mulai superior, deluxe, junior suite dan family. "Hotel ini sebenarnya telah dibuka (soft launching) pada 17 Februari lalu. Kami optimistis target okupansi kami sebesar 70 persen tercapai. Karena kami mempunyai jaringan di Bandung dan juga jaringan kantor corporate sales di Jakarta. Pangsa yang akan kami raih adalah para pebisnis serta korporasi,"jelas Goya.

Kagum Management kini mempunyai enam hotel, yaitu Grand Serella Hotel, Grand Scriti Hotel, Golden Flower Hotel, Banana Hotel, Carrcadin Hotel, Ammarosa Hotel, serta Prime Royal Hotel. Prime Royal Hotel ini adalah satu-satunya cabang yang ada di luar Bandung. kbc4

Bagikan artikel ini: