Lapar? Yuk, nikmati Nasi Goreng Jancuk Mbedos ala SPH

Kamis, 7 April 2011 | 14:25 WIB ET
(Purna Budi/kabarbisnis.com)
(Purna Budi/kabarbisnis.com)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah populer dengan "Nasi Goreng Jancuk", kini Surabaya Plaza Hotel (SPH) menghadirkan "Jancuk Mbedos". Paket ini merupakan modifikasi sekaligus pelengkap bagi penggemar Nasi Goreng Jancuk. Se-pitcher teh dapat dinikmati baik dingin atau hangat disajikan satu paket dengan Nasi Goreng Jancuk itu.

Keistimewaan dari Nasi Goreng Jancuk Mbedos ini terletak pada rasa, porsi, dan bumbunya. Dengan ekstra pedas dan porsi ekstra jumbo, penggemar nasi goreng pasti terpuaskan.

"Porsi super jumbo itu senampan bisa dinikmati 4 hingga 5 orang dewasa. Bumbunya pun khas Surabaya yaitu dengan menggunakan terasi yang cita rasanya cukup kental di lidah. Selain itu, juga ada bahan telur, daging kepiting, ayam, dan udang," ujar Food & Beverage Manager SPH Eko kepada kabarbisnis.com, Kamis (7/4/2011).

Eko mengatakan, Nasi Goreng Jancu Mbedos menggunakan cabai rawit yang jauh lebih banyak, sehingga pedasnya langsung menggigit lidah.

Business Executive SPH, Dyah Wahyu Utami, mengatakan, Nasi Goreng Jancuk Mbledos ini bisa dinikmati siang, sore maupun malam. Nasi Goreng Jancuk Mbledos ini disajikan oleh cafe Taman dan Kartini restauran. Minuman yang cocok dengan rasa pedas adalah manis atau panas. "Maka dengan kreasi ini, pengunjung SPH dapat menikamti pilihan menu khas Surabaya tersebut," ujar Dyah. kbc7

Bagikan artikel ini: