Kartini Award 2011: Menyembuhkan dengan hati

Selasa, 19 April 2011 | 17:57 WIB ET
Elok Subekti (memakai jilbab) memenangi Kartini Award 2011 yang diadakan oleh Surabaya Plaza Hotel
Elok Subekti (memakai jilbab) memenangi Kartini Award 2011 yang diadakan oleh Surabaya Plaza Hotel

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bekerja sama dengan Pusat Studi Wanita (PSW) Universitas Airlangga Surabaya sebagai dewan juri, Surabaya Plaza Hotel (SPH) kembali menyelenggarakan Kartini Award tahun 2011 yang dilaksanakan di Cafe Taman, Selasa (19/4/2011).

Kali ini yang mengikuti proses seleksi sebanyak 30 kandidat dari daerah Indonesia Timur. Selanjutnya dewan juri akan mewawancarai 10 kandidat. Dan dari 10 kandidat itu, dipilihlah 3 besar, yaitu Elok Subekti, Sri Damiyati, dan Narwatsu Gloria Pakpahan. S

etelah melewati serangkaian proses seleksi, terpilihlah Elok Subekti dari Surabaya sebagai pemenang. Elok sekarang telah mempunyai rumah cantik dengan nama "Herbal Toga Citra". Kelak, sesuai dengan cita-citanya, rumah cantik ini akan mempekerjakan anak-anak putus sekolah.

Menurut Tri Susantari, salah seorang dewan juri, penilaian dititikberatkan pada jumlah kegiatan, dedikasi, pengabdian, serta ketulusan pada masyarakat miskin maupun warga sekitar. Elok dinilai mempunyai dan melaukan semua kriteria tersebut. "Ibu Elok ini dengan segala ketulusan telah memberikan pengetahuannya untuk membawa perilaku hidup sehat termasuk pencegahannya dengan herbal," kata Tri. Tidak hanya dari kuantitas kegiatannya, tapi juga kualitasnya dalam membina masyarakat sekitar.

Business Executive SPH, Dyah Wahyu Utami, mengatakan, Kartini Award 2011 ini merupakan gelaran yang ketujuh kalinya. Dan kali ini mengambil tema tentang kesehatan. kbc7

Bagikan artikel ini: