Berbagi rasa, Coca-Cola gelar buka bareng anak yatim

Kamis, 11 Agustus 2011 | 09:43 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Raut wajah gembira terpancar dari wajah sekitar 20 anak dari Panti Asuhan Al Kahfi, ketika mereka diundang berkunjung ke PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Jawa Timur yang terletak di daerah Rungkut Surabaya untuk berbuka bersama di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini melibatkan seluruh jajaran Manajemen dan staff dari PT CCAI Jatim. Acara ini dihelat pada Selasa (9/8/2011) di Kantor Pusat SIER, Rungkut.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur perusahaan dengan cara berbagi kebahagiaan dari Coca-Cola kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu," kata Retno M. Koesdijarto, Corporate Affairs Manager Coca-Cola dalam siaran persnya.

Selain di kantor pusat Surabaya, acara serupa juga diadakan di seluruh Kantor Cabang Penjualan yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur, dengan Panti Asuhan yang berbeda-beda.

Menurutnya, kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin dari Coca-Cola. Hal ini membuktikan bahwa Coca-Cola tidak hanya memikirkan sisi bisnis saja, tetapi juga memikirkan kepentingan sosial dengan berbagi, terutama dengan mereka yang membutuhkan.

"Sebelumnya ada beberapa kegiatan sosial Coca-Cola yang telah direalisasikan. Program tersebut meliputi beberapa program diantaranya dalam bentuk pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, khitanan massal, donor darah, bantuan masjid, beasiswa dll," tambah Retno. kbc4

Bagikan artikel ini: