Peringati Natal, SPH ajak anak yatim berlibur dan rekreasi

Rabu, 21 Desember 2011 | 10:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Manajemen Surabaya Plaza Hotel (SPH) merayakan rangkaian Hari Natal 2012 dengan mengajak anak-anak panti asuhan berlibur ke Wisata Bahari Lamongan (WBL). Sebanyak 40 anak penghuni panti asuhan di Surabaya mengikuti acara tersebut.

"Banyak cara untuk merayakan Natal bersama mereka yang membutuhkan. Kegiatan yang biasanya berupa acara makan bersama di hotel kita alihkan menjadi kegiatan outdoor. Anak-anak yatim ini kita percaya jarang menikmati jalan-jalan ataupun rekreasi bersama. Semua donasi sebagian besar berupa undangan makan/pesta Natal. Oleh karena itu SPH ingin berbagi dalam bentuk yang lain yang akan membuat mereka senang. Maka kita memilih rekreasi bersama ke taman bermain WBL," ujar Business Director Surabaya Plaza Hotel, Erly, dalam siaran persnya.

Di WBL, anak-anak tersebut diberi tiket terusan yang dapat digunakan untuk mengakses semua wahana permainan sepuasnya. Semua anak terlihat sangat bergembira. "Mereka pada awalnya malu-malu, tapi menjadi riang setelah mencoba dan ketagihan setelah bermain," ujar Erly. Di akhir acara, sebagai kenang-kenangan, dibagikan tas suvenir sebagai hadiah Natal untuk mereka.

Surabaya Plaza Hotel (SPH) sendiri adalah jaringan dari Prime Plaza Hotels & Resorts yang merupakan sebuah jaringan perhotelan berstandar internasional. kbc4

Bagikan artikel ini: