Perkuat pasar, Asus gelontor notebook hingga tablet

Selasa, 18 September 2012 | 17:03 WIB ET
(KB/Purna Budi Nugraha)
(KB/Purna Budi Nugraha)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Produsen perangkat komputer, Asus, memperkuat penguasaan pasar di Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk baru untuk pasar Jatim.

Manager Produk dan marketing Asus Indonesia Juliana Chen, mengatakan produk-produk ini dihadirkan untuk menambah pengalaman pengguna Asus di Indonesia.

“Di Semester II/2012 ini kami memperkenalkan produk-produk baru dari jajaran notebook, ultrabook hingga tablet. Untuk notebook kami mempunyai produk baru untuk segmen multimedia, game dan notebook ultratipis Zenbook Primedan slimbook, sedangkan untuk jajaran tablet kami mempunya Tablet Transformer Pad serta PadPhone,” ujarnya di sela perkenalan produk baru Asus untuk pasar Jatim di Hotel JW Marriott, Selasa (18/9/2012).

Ia menjelaskan, masing-masing produk mempunyai keunggulan masing-masing yang difokuskan untuk memudahkan dan menambah pengalaman bagi penggunanya. Untuk perangkat komputansi terbarunya ini, Asus juga menghadirkan beberapa fitur utama yakni Incredibly Beauty, Incredible Sound, Incredible Responsiveness, Inrcredible Speed, dan Cloud.

Produk notebook Asus yang dihadirkan antara lain Notebook Seri K yang mengandalkan model stylish namun dipersenjatai dengan prosessor yang lebih bertenaga. Pada seri ini, Asus membenamkan prosesor Intel Core series yang diintegrasikan dengan kartu grafis Nvidia.

Produk lain yakni Notebook seri N yang merupakan jajaran notebook multimedia andalan Asus. Pada seri ini juga mengandalakan desain menawan serta tata suara yang apik. Jajaran Notebook terbaru Asus juga diperkuat dengan segmen gamer melalui jajaran Notebook seri G. Pada seri ini, Asus membenamkan komponen berteknologi terbaik untuk mendongkrak performa gaming serta menyartakan prosesor terbaru dari jajaran Intel Ivy Bridge.

Pada jajaran Ultrabook, Asus menghadirkan Zenbook Prime yang merupakan ultrabook premium dengan pembaruan pada sisi tampilan display berteknologi IPS dengan kemampuan menampilkan gambar Full HD. Selain itu, Asus juga memperkenalkan Slimbook yang merupakan notebook tipis seharga netbook.

Pada jajaran tabletnya, Asus juga menghadirkan Transformer Tab terbaru yang sudah diperkuat prosessor Quadcore dan chip grafis Nvidia tegra 3.

“Produk yang paling baru kami kenalkan adalah Padfone. Produk ini mengkombinasikan 3 gadget sekaligus dalam 1 paket yakni smartphone, tablet dan notebook,” kata Juliana. kbc8

Bagikan artikel ini: