Turnamen golf, Ciputra obral hadiah Rp5 miliar

Minggu, 28 Oktober 2012 | 14:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sadar akan berartinya pencapaian usia ke-17, Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya memanjakan seluruh member serta masyatakat umum, dengan menggelar turnamen golf dengan hadiah total lebih dari Rp 5 miliar.

Ajang ini sebagai rangkaian perhelatan akbar yang digelar selama sebulan penuh sejak 6 Oktober lalu hingga 4 November mendatang. Turnamen golf dengan hadiah mulai rumah, apartemen, mobil dan hadiah bergengsi lainnya itu sendiri dihelat pada 27 Oktober hingga 4 November 2012.

General Manager Ciputra Golf & Hotel, Natalia C Tanudjaja mengatakan, pihaknya sengaja menyediakan hadiah yang cukup menarik tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka anniversary Ciputra Golf ke-17 dan Family Club ke-15.

"Bahkan kami mengklaim bahwa turnamen ini dan hadiah yang kami sediakan merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk besaran nilainya, tentunya untuk ajang golfer amatir," kata Natalia, Sabtu (27/10/2012).

Diakuinya, dengan hadiah yang cukup besar dan banyak tersebut, pihaknya berharap bisa menggaet minimal 1.000 peserta. Jumlah ini jauh meningkat dari ajang serupa yang digelar tahun lalu yang diikuti 900 peserta.

"Hingga akhir pekan ini sudah ada sekitar 800 peserta pendaftar. Mereka tidak hanya berasal dari Surabaya saja. Ada yang datang dari luar kota, seperti Jakarta, Mataram dan Balikpapan," ungkap Natalia.

Pada perhelatan 2012 ini, kata Natalia, pelaksanaannya dijanjikan lebih baik dan menarik bagi pegolf. Peserta bakal berlomba dengan jumlah total delapan shotgan. "Baru kali ini ada sebanyak delapan kali shotgan, pelaksanaan tahun lalu hanya enam shotgan," tutur Natalia.

Menurut Natalia, para pegolf bakal adu kepiawaian dalam tiga perlombaan. Mulai perlombaan sebanyak 27 hole, 18 hole dan katagori tim. "Kami mengemas ajang ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini sebagai penghargaan kami kepada member dan pemain," ucap Natalia.

Penghargaan itu bukan saja dibuktikan dengan beragam hadiah menarik, seperti Super Grand Lucky Draw berupa sebuah Apartemen Luxurious dan mobil. Juga untuk hole in one, peserta berkesempatan mendapatkan rumah, berbagai jenis mobil dan deposito bank saja, namun dalam puncak perayaan anniversary pada Minggu (4/11/2012) mendatang, pihaknya akan memanjakan seluruh tamu dan member dalam balutan pesta spektakuler.

"Dengan tema Glamorous Hollywood Party, kami akan melayani seluruh tamu bak bintang Hollywood, mulai pelayan yang membukakan pintu mobil, dikawal bodyguard, beragam makanan dan minuman, hingga kedatangan para 'bintang' Hollywood ke sini," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: