Incar pebisnis UKM, Samsung kenalkan printer dual CPU

Rabu, 27 Maret 2013 | 13:08 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan printer laser warna yang ditujukan bagi pemakai individu dan segmen small office home office (SOHO).

Printer dengan tipe CLP-365W, CLX3305FW MFP, CLP-415NW, dan CLX-4195FW MFP itu membenamkan teknologi Dual CPU yang mengkombinasikan kinerja unggul dan kemudahan mencetak secara nirkabel.

Sung Khiun, IT Business Director Samsung Electronics Indonesia, mengklaim printer laser warna itu lebih hemat dibanding printer jenis inkjet. Terlebih didukung dengan teknologi Easy Eco Driver. "Pengguna printer laser warna Samsung dapat menghemat biaya cetak hingga 20 persen dengan adanya teknologi easy eco driver," ujarnya di Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Selain itu dengan aplikasi Samsung Mobile Print - aplikasi cetak nirkabel - printer-printer itu diklaim cocok untuk industri kecil dan menengah.

"Melalui peluncuran printer tipe CLX-3305FW MFP dan CLP-365W, kami ingin meningkatkan pengalaman mencetak bagi pelanggan individual dan maupun pebisnis menengah kecil dengan memanfaatkan teknologi wireless terdepan," ujar Sung.

Ditambahkannya, aplikasi Samsung Mobile Print memudahkan pengguna untuk mencetak dokumen atau foto dari gadget-gadget seperti Samsung Galaxy S, Galaxy Note, dan Galaxy Camera tanpa menggunakan kabel penghubung lagi, tetapi hanya dengan mengaktifkan Wifi. kbc10

Bagikan artikel ini: