Telkom sabet penghargaan Contact Center

Kamis, 2 Juli 2009 | 18:31 WIB ET

JAKARTA - ContactCenterWorld.com mengumumkan bahwa perusahaan telekomunikasi terbesar di tanah air, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), mendapat penghargaan sebagai The Best Outsourcing Partnership – Asia Pasifik 2009 (Silver) dalam ajang Contact Center Asia Pasifik Top Performer 2009.

Award Contact Center Asia Pasifik Top Performer 2009 memberikan penghargaan bagi para pelaku dan perusahaan di bidang contact center terbaik di Asia Pasifik. Lebih dari seribu peserta mengikuti penghargaan ini, tetapi hanya yang terbaik diundang sebagai finalist dan presenter pada even ini.

Dalam event tersebut Telkom melalui anak perusahaannya yang bergerak di bidang layanan contact center, PT Infomedia Nusantara (Infomedia), mengikuti kategori Outsourcing Partnership bersama finalis lainnya dari Singapura, Malaysia, Pakistan, dan Australia.

Pada kategori tersebut, Telkom bersama dengan Infomedia mempersembahkan konsep partnership yang diterapkan dalam mengelola dan menjalankan contact center yang tidak saja memberikan nilai lebih kepada perusahaan dan penggunanya, tapi juga kepada setiap komponen outsourcing yang digunakan.

”Keberhasilan Telkom bersama dengan Infomedia dalam meraih penghargaan untuk kategori Outsourcing Partnership menunjukkan tingkat kerjasama yang baik dan juga memberikan nilai dan layanan yang lebih baik,” kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia lewat surat elektronik kepada kabarbisnis.com, Kamis (2/7/09). kbc9

Bagikan artikel ini: