Mandiri Sekuritas akan bawa lagi 4 perusahaan melantai di bursa saham

Selasa, 9 Juli 2013 | 12:17 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah mendampingi PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) mencatatakan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI). PT Mandiri Sekuritas, di tahun ini akan kembali membawa empat perusahaan untuk melantai di bursa.

"Kami akan menangani tiga sampai empat perusahaan lagi. Kita harapkan terealisasi hingga akhir tahun ini," kata Direktur Capital Market Mandiri Sekuritas, Laksono Widodo usai pencatatan perdana saham CPGT di gedung BEI Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Menurut Laksono, perusahaan yang akan listing nantinya bergerak dibidang manufaktur, agribisnis dan perdagangan. "Semoga perusahaan tersebut, nantinya direspon dengan bail oleh para investor," ucap dia.

Lebih lanjut Laksono mengatakan, pasar modal Indonesia semakin menunjukan kinerja yang positif dan kebutuhan perusahaan akan dana dalam berekspansi cukup tinggi. Hal inilah, yang membuat perusahaan untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (Initial Public Offring/IPO)

"Pasar modal kita masih tetap tumbuh dan membuat kepercayaan perusahaan untuk melakukan IPO semakin besar," ujar Laksono. kbc11

Bagikan artikel ini: