Sambut HUT Jatim, pengusaha wanita pamer karya

Kamis, 3 Oktober 2013 | 10:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Para pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) memamerkan produk-produk karya anggotanya dalam ajang Women Expo di JX International Surabaya, pada 2-6 Oktober 2013 ini. Even yang dihelat dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-63 ini bertujuan untuk menumbuhkan embrio-embrio enterpreneurship wanita.

Ketua Iwapi Jawa Timur, Wiwik Sunarti mengatakan, dalam event ini Iwapi berperan sebagai mentor para enterpreuneur baru serta memberdayakan perempuan untuk belajar bisnis. "Kita di sini sebagai mentor terkait untuk memberdayakan perempuan seperti memberikan pelatihan bagi perempuan yang baru menggeluti dunia enterpreneurship," kata Wiwik, Rabu (2/10/2013).

Menurut Wiwik, panitia menyediakan sebanyak 130 stan ditampilkan dalam Women Ekspo 2013 yang terdiri dari stand kuliner khas Jawa Timur dan Fashion seperti batik.

Pameran diikuti para pengusaha Handycraf, Fashion on the Street. Cosmetics, Fashion and Trends. Urban Culture. Life Style. Online Store. Acessories. Women's Creative Industry. Salon & Spa dan Healthy Foods. kbc10

Bagikan artikel ini: