Asyik! Beli BBM Shell bisa dapat Fiat 500

Jum'at, 13 Desember 2013 | 07:00 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sebagai apresiasi kepada konsumen yang telah menggunakan produk bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) miliknya, PT Shell Indonesia (Shell) menggandeng PT Garansindo Inter Global, selaku Authorized General Distributor untuk Fiat di Indonesia, serta PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar sebuah program menarik.

Dimana para pemilik kartu Kredit BCA dan Kartu Flazz BCA yang membeli bahan bakar Shell (Shell Super, Shell V-Power, atau Shell Diesel) senilai Rp 300.000 berhak mengikuti undian berhadiah Fiat 500 dan 500C. Program ini berlaku bagi konsumen di seluruh Indonesia, dan berlangsung sejak 12 Desember 2013 hingga 15 Februari 2014.

Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin mengatakan, program ini merupakan bagian dari aktifitas prapeluncuran Fiat 500 yang akan dilangsungkan pada 2014. Kerjasama yang dilakukan bersama Shell untuk mengajak konsumen menggunakan bahan bakar non-subsidi yang sesuai dengan standar Fiat 500.

"Kerjasama ini merupakan bagian dari pre-launching activity Fiat 500 model 2014 dan juga mendorong masyarakat untuk menggunakan bahan bakar non-subsidi terbaik seperti Shell, yang senantiasa mampu untuk menjaga emisi gas buang tetap rendah, meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kebersihan dan performa mesin serta sesuai dengan Fiat 500," jelasnya di Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Country Marketing Manager Shell Retail – Indonesia, Julio Manuputty mengaku pihaknya berupaya secara terus menerus memberikan promosi yang menarik antara lain sebagai apresiasi dari Shell kepada pelanggan di Indonesia, dan untuk menarik masyarakat untuk menikmati performa terbaik dari kendaraan mereka melalui penggunaan bahan bakar Shell.

"Kami menggandeng PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor Fiat di Indonesia karena tertarik dengan Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C sebagai salah satu premium city-car yang memiliki kombinasi performa, ramah lingkungan, teknologi dan efisiensi terbaik, yang sama halnya dengan bahan bakar Shellm," pungkas Julio. kbc10

Bagikan artikel ini: