SariWangi dan Toyota siapkan mudik gratis

Rabu, 5 Agustus 2009 | 15:49 WIB ET
mudik gratis kembali digelar Toyota dan SariWangi
mudik gratis kembali digelar Toyota dan SariWangi

JAKARTA – Produsen teh merek SariWangi bekerja sama dengan PT Toyota Astra Motor menggelar program SariWangi Mobil Mudik. Even yang telah berlangsung selama empat tahun berturut-turut itu diharapkan dapat terus memfasilitasi keluarga Indonesia untuk dapat mudik secara aman dan nyaman.

Tradisi mudik yang masih lestari di keluarga Indonesia memang menjadi salah satu faktor pemerataan ekonomi. Para keluarga yang telah merantau selama berbulan-bulan, berupaya keras pulang ke kampung halaman sambil membawa sekadar rejeki untuk para anggota keluarga yang lain.

Kendaraan mudik yang dipilih adalah Toyota Kijang Innova. Nanang Siswanto, Brand Manager SariWangi menjelaskan, berdasarkan survei yang dilakukan 2008, hampir 100% dari responden mengatakan bahwa setelah mengikuti program mudik gratis dari SariWangi ini mereka dapat berkomunikasi lebih baik lagi dengan pasangannya dan sesama anggota keluarga mereka.

Achmad Rizal, Marketing Communication Manager, PT. Toyota Astra Motor, memaparkan, program ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap konsumen. kbc7

Bagikan artikel ini: