SariWangi gelar mobil mudik 2009

Kamis, 6 Agustus 2009 | 17:35 WIB ET

SURABAYA - Untuk menfasilitasi keluarga Indonesia bisa mudik dengan aman dan nyaman, maka SariWangi menggelar program mobil mudik 2009.

Melalui program Corporate social responsibility (CSR) SariWangi bertajuk 'Mari Mudik MAri Bicara' ini akan dipilih 100 keluarga yang berhak mendapatkan seluruh fasilitas mudik secara gratis. Mulai dari fasilitas mobil Kijang Innnova selama 7 hari hingga supir dan bensin.

Brand Manager SariWangi Nanang Siswanto menyatakan, bahwa program CSR bukan hanya dengan memberikan uang kepada orang yang tidak mampu. Membantu mereka dengan menfasilitasi mudik dan menjadikan mudik sebagai ruang berinteraksi keluarga juga termasuk CSR.

"Selain ingin membantu keluarga Indonesia yang ingin mudik, kegiatan ini juga menajdi satu edukasi kepada masyarakat bahwa mudik itu menyenangkan," kata Nanang kepada kabarbisnis.com di Surabaya, Kamis (7/8/09).

Dijelaskan Nanang, jumlah peminat mudik SariWangi ini tiap tahun mengalami peningkatan. Pada tahun 2006, jumlah mereka mencapai 13.000 keluarga, tahun 2007 menjadi 26.000 keluarga dan di tahun 2008 melonjak menjadi 47.000 keluarga.

Sariwangi berharap, tahun ini jumlah peminat akan menjadi 70.000-100.000 keluarga. Sebab besarnya jumlah mereka merupakan indikasi tingginya konsumen SariWangi di Indonesia.

"Ini adalah salah satu indikasi bahwa SariWangi banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan bawah hingga atas. dan saat ini kami masih menajdi market leader di pasar teh celup," katanya.

Nanang juga menyatakan, bahwa konsumsi teh celup SariWangi selalu mengalami pertumbuhan setiap tahun. Dan hal ini bisa dilihat dari banyaknya minimarket, supermarket serta pasar tardisional yang menjual produk milik mereka.

Meski Nanang tidak bisa menyebutkan berapa pastinya market yang dimiliki SariWangi, namun ia menegaskan bahwa sejauh ini SariWangi masih menjadi market leader. kbc6

Bagikan artikel ini: