Piala Dunia kick off, Emirates rilis armada Boeing 777 bertanda tangan Pele

Kamis, 12 Juni 2014 | 17:39 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Beberapa jam sebelum pertandingan pertama di Piala Dunia di Brasil, Emirates, mitra resmi FIFA, meluncurkan armada pesawat Boeing 777-300ER pertama yang ditandatangani oleh Pele selaku duta Global Emirates dan pemenang piala dunia sebanyak tiga kali.

Dalam siaran tertulisnya, Kamis (12/6/2014), armada Emirates Pelé pertama ini –yang disebut Pelé-ane- akan menghubungkan fans sepak bola dengan berbagai keceriaan di penerbangan dari Dubai ke São Paulo. Identitas pesawat dapat dengan mudah terlihat baik di udara maupun di darat.

Pesawat berpenumpang 250 orang ini mempunyai desain yang kreatif, identik dengan FIFA World Cup™, dan di badan pesawat terpampang tanda tangan legendaris Pelé. Dua armada Boeing 777 Pelé itu akan diluncurkan pada hari pertama pertandingan dan satu pesawat A380 juga akan diluncurkan tidak lama setelah itu. Selain itu, 115 penerbangan Emirates Boeing 777 yang akan membawa fans ke Brazil akan membawa logo FIFA World Cup 2014 di badan pesawat.

Penumpang yang akan melakukan perjalanan ke Brazil atau 142 tujuan lain dengan Emirates juga dapat merasakan pengalaman berbeda dari berbagai aspek dalam turnamen tersebut dengan berbagai cara.

Di Airport, kehebohan piala dunia akan dimulai di Bandara, terutama di Dubai pada saat meja check in menampilkan para #AllTimeGreats Emirates yaitu Pelé dan Cristiano Ronaldo. Di lounge Emirates yang telah mendapatkan beberapa penghargaan juga akan disediakan ruangan santai untuk penumpang dan menikmati hidangan yang tersedia sambil menonton pertandingan secara live.

Ice TV Live di 16 Armada Boeing 777: Dari 12 Juni-13 Juli, penumpang yang melakukan perjalanan dengan 16 maskapai Emirates 777 dapat menonton 64 pertandingan “secara langsung” di channel Sport 24. Fasilitas ini menunjukkan bahwa dalam penerbangan tidak akan menghalangi Anda para pencinta sepak bola untuk tetap mengetahui perkembangan skor tim favorit Anda. Apabila Anda tidak ingin menonton pertandingan secara keseluruhan, masih ada tujuh saluran berita lainnya sehingga Anda masih dapat mengetahui skor terkini.

Jika di penerbangan tidak ada ice TV Live, penumpang akan tetap mendapatkan update skor di ice Airshow. Sedangkan di ice Digital Widescreen, skor tersebut akan tampil di headline di kanal khusus untuk berita FIFA.

Kegembiraan untuk penumpang anak-anak: Agar anak-anak terhibur, Emirates akan menyediakan tempat makan warna-warni dan mainan yang berhubungan dengan tim sepak bola yang didukung oleh Emirates.

Inisiatif piala dunia oleh Emirates akan ada di penerbangan Emirates selama pertandingan berlangsung mulai 11 Juni. Sekitar 18.000 penumpang akan dibawa oleh Emirates dalam penerbangan hariannya ke Rio de Janeiro dan São Paulo selama pekan FIFA World Cup 2014. kbc10

Bagikan artikel ini: