Jasa Tirta I salurkan dana Bina Lingkungan Rp 105 juta

Kamis, 10 Juli 2014 | 11:21 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perum Jasa Tirta I (PJT I) menyalurkan dana bina lingkungan sebesar Rp 105 juta pada triwulan kedua 2014.

“Penyaluran dana bina lingkungan ini tersebar di Kota Malang, Kabupaten Kediri, Jombang, Mojokerto dan Kota Jakarta Selatan untuk pembangunan dan renovasi tempat-tempat ibadah,” ujar Kepala Bagian Komunikasi Perusahaan Tri Hardjono.

Penyaluran bantuan tersebut, diharapkannya dapat bermanfaat dan mendukung upaya berbagai pihak meningkatan kualitas sumber daya manusia. Yang terbaru, penyaluran dana bina lingkungan, yakni untuk penyelesaian pembangunan Masjid Baitul Jannah di Jl Bendungan Nawangan Kota Malang pada awal Juni lalu sebesar Rp 10 juta.

“Bantuan dana khusus bina lingkungan ini bersifat hibah dan disalurkan di wilayah kerja PJT I,” ujarnya. Tidak hanya program BL, program kemitraan pun pada akhir Juni telah menyalurkan pula ratusan juta rupiah untuk cluster usaha makanan dan cindera mata 40 pengusaha kecil di tepi Waduk Selorejo Malang yang pada Februari lalu terkena musibah letusan Gunung Kelud. kbc3

Bagikan artikel ini: