Diva internasional akan hibur warga Surabaya

Rabu, 12 Agustus 2009 | 18:42 WIB ET

SURABAYA - Survey American Online (AOL) Musique pada 13 Maret 2009, menempatkan Anggun sebagai Diva peringkat empat dunia setelah nama Rihanna di tempat ketiga, Vanessa Paradis di urutan kedua, dan pada urutan pertama Kylie Minoque.

Diva internasional asal Indonesia inilah yang akan menghibur warga kota Surabaya pada 13 Agustus 2009 dengan tajuk “Crazy & Phenomenal Biography From Anggun”.

“Setelah kami sajikan Roadshow Anggun pertama di Bali, kali ini yang kedua adalah Surabaya. Anggun akan tampil bersama sejumlah musisi lokal, ini adalah sajian musik istimewa dalam dunia showbiz tanah air,” ujar Yogi yang sekaligus sebagai promotor konser dari PT DYTAMA, di Surabaya, Rabu (12/8/09).

Dalam sajian LA Light Concert Anggun Roadshow 2009 ini, Stage Director dipercayakan pada Inet Leimena, dia adalah wanita di belakang Java Jazz yang sensasional.

Inet akan dibantu oleh Toto arto sebagai Stage Manager, Iwan Hutapea untuk Lighting Designer dan Andi Ayunir sebagai Band Pengiring Anggun.

Anggun Roadshow 2009, pertama kali, Sabtu, 8 Agustus 2009 di Sand Island Hard Rock Hotel – Bali, disusul di Gramedia Expo Surabaya pada 13 Agustus 2009. Konser akan menjadi penutup Bab 1 dari Anggun.

Dalam Bab 2 Anggun Roadshow 2009 akan berlangsung pada 17 November 2009 di Sabuga Bandung, Jawa Barat, 20 November 2009 di Medan, Sumatera Utara, dan akan di tutup di Yogyakarta pada November 2009.

Pada Roadshow kali ini, para musisi lokal yang akan berkolaborasi dengan Anggun yaitu, Dewi Sandra untuk konser di Bali, Pinkan Mambo di Surabaya, Bunga Citra Lestari di Bandung, Ello di Medan dan Yogyakarta bersama Glenn Fredly. kbc3

Bagikan artikel ini: