Anggun buktikan sebagai diva internasional

Jum'at, 14 Agustus 2009 | 15:55 WIB ET

SURABAYA - Anggun C Sasmi membuktikan kepada khalayak Surabaya kelasnya sebagai Diva Internasional saat tampil di Gedung Gramedia Expo Surabaya, Kamis malam (14/8/09).

Aksi panggung penyanyi peringkat keempat dunia versi American Online (AOL) Musique itu masih menampilkan gaya khasnya, yakni memegang microphone dengan berdiri.

"Saya bangga bisa hadir kembali di Surabaya saat ini. Rasa kangen saya terhadap suasana ramai di Surabaya terobati. Sampai-sampai teringat dengan mantan pacar saya di sini. Wuww...," ucapnya dengan centil.

Malam itu, Anggun tampil berbalut gaun warna keemasan dan sukses membius atmosfer di gedung tersebut dengan suara merdunya. Sesekali, dia tampil centil dan menggoda beberapa penonton laki-laki.

Dalam konser bertajuk ‘Crazy & Phenomenal Biography From Anggun’, Anggun menembangkan 12 lagu hits, antara lain Mimpi, Kutunggu, "Breathing", "I want you to want me". Konser dipungkasi dengan lagu lawas andalannya: Tua-tua Keladi.

Sebelum penampilan Anggun, Pingkan Mambo mengawali konser yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan selesai sekitar pukul 23.00 WIB. Dia menghibur penonton dengan 10 tembang. kbc3

Bagikan artikel ini: