Shell gelar lomba lari 10K bernuansa balap otomotif

Kamis, 16 Oktober 2014 | 08:56 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Para penggemar lari jarak jauh kembali mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang tersebut di sejumlah kota. Kali ini, Shell Lubricants bakal menggelar lomba lari berjarak 5 kilometer (km) dan 10 km di beberapa kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Rangkaian acara diadakan sebagai cara memperkenalkan produk baru Shell Helix Ultra with PurePlus Technology di Indonesia. Lomba lari yang bertajuk “Shell Helix Ultra 10K Race” ini dikemas bernuansa balap otomotif dan dilakukan pada malam hari.

Lomba lari ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali, yaitu di Jakarta pada 8 November 2014 di BSD Green Office Park, Tangerang Selatan dan di Lapangan Kodam Surabaya pada 15 November 2014. Target pelari yang diharapkan memeriahkan acara ini, diperkirakan bakal diikuti sekitar 3.000 peserta.

"Lomba akan diadakan malam hari. Pelari nantinya akan berlomba di sebuah lintasan yang mirip sirkuit F1. Pelari juga akan menyelesaikan etape yang mensimulasikan bagaimana produk kami dibuat," ujar Brand and Communication Marketing Manager Shell Indonesia, Edward Satrio di Jakarta (15/10/2014).

Shell Helix Ultra 10K Race dikemas dengan menyenangkan. Para peserta diajak merasakan bagaimana teknologi PurePlus bekerja pada pelumas Shell Helix Ultra hingga sensasi akhir yang dihasilkan dari pelumas ini.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai Lomba Lari ini, silahkan mengunjungi website resmi “Shell Helix Ultra 10K Race” di www.shell.co.id/ultrarace. kbc10

Bagikan artikel ini: