Bisnis apa yang bakal moncer di tahun kambing kayu? Ini dia penuturan ahli Feng Shui

Kamis, 12 Februari 2015 | 07:10 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Banyak resolusi yang bakal dilakukan atau digapai oleh seseorang di setiap awal tahun. Namun demikian, banyak juga keragu-raguan akan sukses tidaknya langkah yang akan dilakukan di tahun ini. Guna mengurangi rasa keraguan tersebut banyak cara dilakukan, mulai melakukan konsultasi kepada yang berpengalaman, hingga ahli Feng Shui.

Nah, berdasarkan kalender Tionghoa, tahun ini adalah tahun Kambing Kayu. Jika Anda ingin investasi atau memulai usaha, ahli Feng Shui, Suhu Yo memberi saran untuk mengerem investasi atau bisnis di sektor properti. Ya, namanya juga ramalan, bisa percaya bisa juga tidak.

"Tahun ini shio Kambing Kayu, kalau lihat shio ini bagi investasi, hindari di sektor properti, karena jelek," ujarnya, Rabu (11/2/2015).

Suhu Yo menambahkan, tidak hanya properti, investasi yang kurang bagus tahun ini ada di investasi tanah, pertanian, dan makanan-minuman.

"Tahun ini akan banyak panen yang kurang berhasil, lalu bisnis makanan dan minuman. Kalau tahun kemarin bisnis makanan dan minuman lagi bagus, makanya banyak sekali produk minuman seperti teh yang diluncurkan," ungkapnya seperti  dikutip dari detikFinance.

Lalu bisnis atau investasi apa yang menarik di tahun Kambing Kayu ini? "Paling bagus yang dekat unsur api, seperti bisnis restoran, elektronika, dan mesin-mesin, bisnis-bisnis ini bisa hoki," pungkasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: