Smartphone 'sederhana' Vertu ini dibanderol Rp273 jutaan

Rabu, 18 Februari 2015 | 08:22 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dalam benak kita, sebuah ponsel yang dicap sederhana adalah memiliki desain simpel dengan fitur-fitur standar dan harga murah. Namun lain jika istilah 'sederhana' disematkan pada perangkat-perangkat keluaran Vertu.

Pabrikan ini selama ini dikenal menghasilkan smartphone dengan desain yang sangat eksklusif dan tentunya harga yang luar biasa selangit. Namun kini vendor asal Inggris ini mulai menciptakan handset yang 'sederhana'?

Dikutip dari GSMArena, Selasa (17/2/2015), Vertu menghadirkan sosok ponsel yang terkesan 'sederhana' bila dibandingkan dengan smartphone-smartphone yang telah dirilisnya terlebih dahulu. Bertitel Pure Jet Red Gold, smartphone ini berlapis emas yang hadir dalam balutan bahan kulit asli dari dataran tinggi Alpen.

Ponsel berlayar 4,7 inci dengan resolusi 1080p ini akan mengusung prosesor quad-core Snapdragon 801 SoC, RAM 2 GB, dan tampilan grafisnya akan ditangani oleh Krait 400 CPU.

Sedangkan rangka untuk Vertu Pure Jet Red Gold ini akan berbahan dasar Grade 5 titanium pada bagian depan dan black PVD-coated titanium untuk bagian belakangnya, sehingga ponsel ini akan sangat kuat terhadap goresan atau benturan.

Meski dikatakan tampil 'sederhana', namun Vertu Pure Jet Red Gold ini tetap terbilang mewah. Hal ini terlihat dari kualitas bahan yang diusungnya serta kemampuannya yang telah sangat mumpuni tersebut. Tak heran jika ponsel ini akan dibanderol dengan harga US$ 1,9 ribu atau senilai Rp 273 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? kbc10

Bagikan artikel ini: