Dukung Gerakan Kewirausahaan Nasional, Bank Permata gandeng Workout Space

Jum'at, 12 Juni 2015 | 10:35 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sebagai upaya untuk mendukung Gerakan Kewirausahaan Nasional, PT Bank Permata Tbk menggandeng Workout Space dengan menggelar program pendidikan dan pelatihan di bidang kewirausahaan.

Direktur PermataBank Syariah Achmad K. Permana mengatakan pelatihan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kewirausahaan Nasional (GKN) pada 16 Juni mendatang.

"Hingga kini jumlah pengusaha di Indonesia baru sebesar 1,65% dari jumlah penduduk, jauh tertinggal di bawah Singapura dengan rasio 7%. Untuk itu, PermataBank juga mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah pengusaha di Indonesia melalui Permata Student Entrepreneurship Program," ujar Permana di sela Permata Entrepreneurship Workshop, Kamis (11/6/2015).

Social Entrepreneur dan Co-Founder Mien R.Uno Foundation, Sandiaga Uno mengatakan para wirausaha harus memiliki pola pikir yang peka terhadap lingkungan, sehingga dapat mengidentifikasi masalah dan menemukan solusinya.

"Prinsip kerja saya ada 4 Kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Dengan menerapkan prinsip ini, saya percaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ujar pria yang juga dikenal sebagai co-founder Asosiasi Kewirausahaan Sosial Indonesia (AKSI) tersebut. kbc10

Bagikan artikel ini: