Traveloka pangkas waktu proses booking jadi semenit

Jum'at, 31 Juli 2015 | 19:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, Traveloka baru-baru ini meluncurkan fitur one-click booking dengan nama TravelokaQuick.

Fitur ini akan memudahkan dan mempercepat proses booking tiket pesawat dan hotel. Dengan menggunakan TravelokaQuick, pengguna dapat menyelesaikan seluruh proses booking dalam waktu kurang dari satu menit.

CEO Traveloka, Ferry Unardi mengatakan, ada dua keunggulan utama dari fitur TravelokaQuick. Pertama, pengguna dapat menyimpan detail data penumpang, seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis ketika melakukan pemesanan di aplikasi mobile Traveloka.

Kedua, pengguna dapat menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs ataupun aplikasi mobile Traveloka.

"Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, pengguna tidak akan direpotkan untuk mengisi data-data penumpang dan kartu kredit di transaksi berikutnya sehingga proses booking menjadi lebih cepat dan mudah," ujarnya, Kamis (30/7/2015).

Nah, soal keamanan, kata dia, kartu kredit yang didaftarkan dijamin keamanannya oleh yang berstandar internasional.

"Keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi concern utama kami. Kami menjamin keamanan data kartu kredit pelanggan Traveloka di setiap transaksi menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards)," ungkapnya.

Dirinya pun berharap, fitur terbarunya ini akan menjadi solusi yang lebih cepat dan mudah bagi para penggunanya. kbc10

Bagikan artikel ini: