Wismilak kembali gelar Diplomat Success Challenge dan PassionVille

Jum'at, 13 November 2015 | 13:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Wismilak kembali menggelar event Diplomat Success Challenge dan PassionVille sebagai ajang untuk memberikan penghargaan kepada para wirausaha muda Indonesia.

Presdir PT Wismilak Inti Makmur Tbk Surjanto Yasaputera mengatakan, Diplomat Succecess Challenge dan PassionVille akan memilih anak-anak muda yang berhasil membesarkan usaha mereka.

Khusus untuk Diplomat Success Challenge, akan menyediakan hibah modal total Rp 2 miliar. Dana tersebut bukan pinjaman, agar pemenang bisa mewujudkan idenya secara nyata. “Kami sangat gembira, karena lonjakan peminat ini menunjukkan usaha kami mendapat tanggapan positif,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (12/11/2015).

Hal serupa juga ditunjukkan oleh peserta PassionVille, yang pada tahun ini jumlahnya mengalami kenaikan secara signifikan. "Hal ini membuktikan bahwa pesan PassionVille kepada anak muda Indonesia tersampaikan dengan baik, yakni agar terus berkarya dengan passion mereka,” lanjut Surjanto.

"Melalui program-program tersebut, kami berkomitmen untuk terus memberikan ruang dan memfasilitasinya secara berkelanjutan” kata Suryanto menutup pembicaraan. kbc10

Bagikan artikel ini: