Nintendo siap hadirkan game mobile pertama

Selasa, 19 Januari 2016 | 19:26 WIB ET

TOKYO, kabarbisnis.com: Kabar yang menyebut bahwa Nintendo akan meluncurkan sebuah game mobile bernama Miitomo tampaknya mendekati kebenaran. Pada awalnya, game ini hadir pada akhir 2015, namun akhirnya Nintendo telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera merilisnya pada Maret 2016.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (18/1/2016), Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima menegaskan, kita akan segera merilis game Miitomo pada bulan Maret. Sayang, belum terdapat tanggal pasti kapan game tersebut akan dirilis.

Sampai saat ini, belum jelas platform apa yang akan digunakan untuk game dari Nintendo tersebut. Tampaknyam game Miitomo akan hadir untuk dua platform yang paling banyak digunakan saat ini, yakni iOS dan Android.

Bagi yang baru mendengar Miitomo untuk pertama kali, ini adalah upaya dari Nintendo untuk menghadirkan mobile gaming pertama. Permainan ini nantinya akan lebih dari sebuah permainan sosial, bukan puzzle atau jenis RPG game.

Nantinya, akan melibatkan gamer untuk menciptakan avatar dan berinteraksi dengan gamer lain, kurang lebih sama seperti game The Sims Online, Second Life, atau Nintendo Tomodachi Life. kbc10

Bagikan artikel ini: