Penumpang Garuda kini diantar dan dijemput mobil mewah Jaguar

Jum'at, 19 Februari 2016 | 17:40 WIB ET
(istimewa)
(istimewa)

JAKARTA, kabarbisnis.com: Langkah inovatif dilakukan Garuda Indonesia bekerja sama dengan Jaguar Land Rover Indonesia. Jaguar menyiapkan armadanya, Jaguar XJ dan Range Rover, untuk layanan antar-jemput pelanggan kelas perdana (first class) Garuda Indonesia untuk rute penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah. Ini merupakan sinergi Garuda Indonesia-Jaguar Land Rover Indonesia mulai 1 Maret-31 Agustus 2016.

"Kedua model mobil ini sangat tepat untuk pelanggan kelas perdana Garuda Indonesia karena menawarkan desain eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan," kata Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Direktur Pemeliharaan dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto, mengatakan, kerja sama ini salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima untuk senantiasa memberi layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya, terkhusus pemakai jasa penerbangan kelas perdananya.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan kelas perdana untuk beberapa penerbangan internasional Garuda Indonesia, yaitu Jakarta-Amsterdam, Jakarta-London, Jakarta-Jeddah, dan Denpasar-Narita, dengan menggunakan armada Boeing B-777-300ER, yang berkapasitas 314 pemakai jasa penerbangan, dengan konfigurasi delapan kursi kelas perdana, 38 kursi kelas bisnis, dan 268 kursi kelas ekonomi. 

Garuda Indonesia untuk kedua kalinya menerima predikat Maskapai Bintang 5. Dengan total lebih dari 200 maskapai penerbangan di seluruh dunia, hingga saat ini hanya terdapat tujuh Maskapai Bintang 5, yaitu Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Qatar Airways, Asiana Airline, All Nippon Airlines, dan Hainan Airlines. kbc9

Bagikan artikel ini: