Dongkrak penjualan, produsen shampoo Zinc rajin bikin lomba lari

Jum'at, 26 Februari 2016 | 17:09 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Wings Surya, produsen shampoo anti ketombe merek Zinc, akan terus meningkatkan brand awareness dengan rutin menggelar event olahraga untuk mendongkrak penjualan tahun ini.

Product Coordinator Wings Surya, Agus Gianto, mengatakan pihaknya tahun ini optimis bisa meningkatkan penjualan hingga 30% dari tahun lalu.

"Dengan mengadakan event-event olahraga kami yakin bisa makin mendekatkan brand Zinc ke masyarakat. Event olahraga juga bisa menjadi sarana promosi yang efektif untuk produk shampoo anti ketombe," katanya kepada wartawan di sela press conference Zinc Trail Run 2016 di Lenmarc Mall Surabaya, Jumat (26/2/2016).

Zinc Trail Run sendiri merupakan lomba lari lintas alam yang diadakan oleh Zinc sejak tahun lalu, sebelumnya, Zinc juga sudah mengadakan event lomba lari dengan nama Zinc Vertical Run sejak 2013.

Tahun ini Zinc Trail Run akan diadakan di daerah Pandaan, Kabupaten Pasuruan pada 3 April 2016 mendatang. Lomba lari dengan jarak tempuh 12 km ini menargetkan 1.000 pelari menjadi peserta.

Agus menambahkan, selain rutin menggelar event lomba lari, pihaknya juga akan melirik jenis olahraga lain seperti sepak bola untuk meningkatkan brand awareness Zinc.

"Event-event olahraga kami anggap pas untuk meningkatkan brand awareness shampoo anti ketombe karena ketombe sangat erat kaitannya dengan aktifitas berat seperti olahraga," tuturnya. kbc8

Bagikan artikel ini: