Ladies, ini bisnis yang cocok bagi kalian yang ingin tetap tampil cantik

Jum'at, 15 April 2016 | 21:39 WIB ET

PELUANG untuk menjalankan bisnis sendiri kini bukan lagi didominasi kaum pria. Para wanita cantik pun punya kesempatan dan peluang yang sama untuk bisa mengembangkan sebuah bisnis. Bahkan kecantikan seorang wanita bisa menjadi salah satu modal menarik dalam beragam bisnis. Lalu apa bisnis yang paling cocok untuk para wanita yang tetap ingin tampil cantik?

Ketika membangun sebuah bisnis, sebagian besar orang hanya berfokus pada menghasilkan uang, uang dan uang. Tapi lain halnya dengan wanita cantik. Para wanita cantik yang sangat peduli dengan penampilan dan kecantikan bisa semakin cantik dengan berbisnis, Ladies! Ada uang ada rupa, bukan? Semakin punya banyak uang tentu saja Anda bisa semakin cantik karena Anda bisa punya alat make-up terbaru, produk kosmetik terbaru dan juga pakaian-pakaian baru.

Bukan hanya mengharap uang dari suami bagi Anda yang sudah bersuami, Anda juga bisa menghasilkan uang sembari pula mempercantik diri. Bagi Anda yang belum bersuami, Anda juga bisa lho hehehe. Anda bisa punya segala hal yang mempercantik diri Anda lewat bisnis, bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Berbisnis Sekaligus Mempercantik Diri

Ya, Anda bisa mempercantik diri lewat beberapa jenis bisnis yang berhubungan dengan wanita. Tidak basa-basi lagi, berikut ragam bisnis yang cocok untuk kalian para wanita cantik!

1. Bisnis alat-alat kecantikan

Jika Anda adalah orang yang selalu update soal peralatan make-up dan beragam produk terbaru yang bagus, mengapa tidak membagikannya kepada orang lain? Sebagai contoh Anda bisa menjual rekomendasi bedak, krim ataupun masker yang bisa mempercantik diri Anda.

Apalagi orang akan melihat wajah Anda yang cantik, wah, pasti akan sangat meyakinkan (calon) pembeli Anda! Untuk menaikkan kredibilitas toko online Anda, Andapun bisa menambahkan tutorial make-up dan sebagainya. Dengan begitu, konsumen menjadi semakin yakin karena Anda memang expert di bidang kecantikan.

Tentu saja produk-produk yang Anda jual lebih baik kalau sudah Anda pakai terlebih dahulu. Tidak lucu ‘kan kalau Anda sendiri tidak tahu produk yang Anda jual dan bagaimana cara menggunakannya. Atau, yang pasti produk yang dijual memang jaminan mutu. Dengan begitu, produk-produk dan alat kecantikan tersebut tidak akan membahayakan konsumen Anda.

2. Berbisnis fesyen

Kelihatannya bisnis ini sudah biasa namun Anda bisa menciptakan yang lebih kreatif lagi daripada hanya sekadar menjual pakaian. Kalau Anda punya bentuk tubuh yang proporsional, mengapa tidak menggunakan Anda sebagai model dari berbagai pakaian yang Anda jual? Daripada hanya menggunakan model-model dari katalog apalagi kalau “model-model baju Korea” itu, Anda akan jauh lebih menarik lagi.

Tentunya pakaian yang Anda jual jadi tampak lebih ‘real’. Tidak hanya itu, jika Anda pintar memadupadankan pakaian-pakaian tersebut dan juga matching dengan berbagai item lainya – benar-benar jadi nilai plus! Jangan-jangan usaha online Anda bisa merambah ke dunia offline sebagai butik. Anda semakin fashionable, dompet semakin ‘tebal’.

3. Berbisnis hijab

Tidak dipungkiri selain untuk menjalankan ibadah, hijab menjadi tren tersendiri yang cukup unik di seluruh Indonesia dan bahkan seluruh dunia bagi para wanita Muslim. Apakah Anda salah satu Muslimah cantik yang kreatif mengolah beragam model hijab? Mengapa tidak membagikannya pada wanita-wanita lainya?

Ilmu dan kreativitas adalah suatu nilai yang sangat berharga dan tentunya cukup pantas untuk mendapatkan apreasiasi. Akan ada banyak wanita yang bertanya-tanya bagaimana caranya Anda menerapkan suatu model hijab? Nah, Anda bisa membuka kursus hijab bagi orang-orang lain. Di samping itu, Andapun bisa berjualan berbagai produk-produk hijab dan busana Muslim, hmm.. Kombinasi yang ciamik!

Bagaimana, Ladies? Jangan jadikan bisnis sebagai beban yang menguras pikiran, tenaga, dan penampilan kalian. Prinsipnya seperti ini: Siapa yang tidak ingin cantik? Konsumen kalian juga ingin cantik, bukan? Mengapa tidak memenuhi hasrat calon konsumen Anda sembari Anda lebih dulu menjadi trend-setter bagi mereka – dengan menjadi seorang wanita yang cantik.

Dengan melihat Anda yang cantik, merekapun bisa melihat contoh nyata dan bertanya “bagaimana caranya?”. Jadi, sembari Anda berbisnis dengan mereka, Andapun dituntut harus tetap cantik – apalagi produk atau jasa yang Anda jual juga semakin mempercantik Anda!

Bagikan artikel ini: