Yuk berbagi video pendek dengan aplikasi ini

Sabtu, 23 April 2016 | 19:47 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Para pengguna smartphone kini kian banyak memiliki pilihan dalam video sharing. Pasalnya saat ini telah hadir aplikasi mobile baru bernama Vshow bagi mereka yang gemar berbagi video pendek.

 

Aplikasi ini dapat menjadi perantara bagi mereka yang antusias akan pembuatan video pendek dan berbagi di media sosial. Dimana tren terbaru di media sosial saat ini cenderung lebih menyukai video berdurasi singkat, terkini, dan dapat mengambil perhatian dengan cepat.

 

Dalam keterangan resmi Vshow, dengan target utama laki-laki dan perempuan berumur 15-35 yang senang menonton dan membagikan konten video secara online, Vshow berencana menyediakan konten menyenangkan dan unik yang tidak hanya menghibur, tapi juga relevan dengan pasar lokal. Seluruh konten yang diunggah akan melalui proses pernyaringan yang dilakukan oleh para kurator Vshow dengan mempertimbangkan hukum dan norma yang berlaku di Indonesia.

 

Beberapa fitur yang membedakan Vshow dengan beberapa aplikasi sejenisnya adalah konten yang seluruhnya lokal, built-in video editor, aktifitas in-app, dan kesempatan bagi para pengguna untuk disponsori oleh Vshow.

 

Hingga saat ini, ada lebih dari 500,000 pengguna yang sudah terdaftar di Vshow. Saat ini aplikasi Vshow dapat di download secara gratis bagi para pengguna android melalui Google Play Store. kbc10

Bagikan artikel ini: