Taiwan cari mitra bisnis serbu pasar Indonesia

Jum'at, 13 Mei 2016 | 16:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Taiwan kian ekspansi menggarap bisnis di Indonesia. Taiwan Trade Meeting Exhibition yang berlangsung di Surabaya belum lama ini diikuti oleh 23 perusahaan terbaik dan terkemuka Taiwan. Mereka mencari mitra bisnis untuk memasarkan produk di Indonesia.

Taiwan Trade Center (TAITRA) memimpin delegasi 23 perusahaan Taiwan itu. Acara itu menyajikan banyak produk Taiwan yang dirancang untuk membantu perusahaan lokal di Indonesia dengan memanfaatkan keunggulan produk Teknologi Taiwan. Salah satunya adalah produk Hark Group Holding Corp yang dipimpin oleh Antony Ku selaku manajer. Perusahaan ini menampilkan bermacam-macam produk lampu LED yang unik karena bisa berubah warna dan kekuatan intensitas cahaya hanya dengan satu kali menekan swich on/off.

“Kegiatan ini diharapkan memperkuat hubungan bisnis berbasis teknologi antara pengusaha Taiwan dan Indonesia,” demikian keterangan dari TAITRA, Jumat (13/5).

Produk dari perusahaan tersebut merupakan produk-produk yang mudah digunakan sehari-hari oleh masyarakat, hemat energi, dan mempunyai nilai efisiensi tinggi dengan harga bersaing. Tidak hanya itu, masih banyak perusahaan dengan produk-produk unik dan modern lainnya, berbeda, dan memiliki kualitas yang baik ikut pameran perdagangan itu.

TAITRA melanjutkan, produk Taiwan memiliki banyak keunikan dan keunggulan dalam hal ilmu teknologi yang kuat dan berkembang dengan pesat sering kebutuhan masyakat dunia akan produk yang andal dan berkualitas tinggi. Taiwan sangat memahami keinginan pasar, sehingga tak heran banyak produk Taiwan yang terkenal di dunia. kbc2

Bagikan artikel ini: