Catat tanggalnya! Indonesia Cellular Show kembali digelar

Selasa, 31 Mei 2016 | 14:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) kembali menggelar Indonesia Cellular Show (ICS) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo. Ini merupakan pameran yang ke-13 kalinya. ICS 2016 bakal dihelat mulai 2-5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center.

Ketua Umum ATSI, Alexander Rusli mengatakan, ICS tahun ini mengangkat tema “Digital Revolution” seiring dengan kampanye yang didukung penuh pemerintah, yaitu revolusi digital yang akan merevolusi perekonomian Indonesia.

Pameran ini merupakan ajang untuk mendekatkan para operator telekomunikasi Indonesia dengan pengunjung langsung, dan mereka dapat berinteraksi secara langsung pula untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkini terkait industri selama pameran.

"Ajang ICS kali ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital dan menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu,” kata Alexander Rusli, Jakarta, Selasa (31/5).

ICS 2016 akan menghadirkan banyak peserta mulai dari dari operator, device, network, hingga applications. Para exhibitors yang akan tampil antara lain Indosat, Telkomsel, 3 (Tri), XL, Erafone, Hisense, iBox, iSound, Pazia, Oke Shop, Samsung Megafon, Vivan, Data Print, Hartono, Home Credit, dan banyak lagi peserta pendukung lainnya. Pameran ICS 2016 juga akan diisi dengan kegiatan Seminar dan Workshop, yang akan membahas dan share knowledge mengenai perkembangan teknologi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dan Layanan aplikasi atau konten seputar Layanan Digital. kbc10

Bagikan artikel ini: