Tren gaming melesat, Lenovo rilis laptop baru khusus game

Rabu, 1 Juni 2016 | 21:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tren gaming tengah berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak saja, melainkan untuk para penggiat bidang gaming yang lebih profesional.

Selain dari segi kesenangan, para pegiatbidang gaming juga dapat memonetize kesenangan tersebut bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga melalui jalur lain. Misalnya, menjadi pembuat dan penyedia konten mengenai gaming, pembicara spesialis dalam bidang gaming, komentator untuk perhelatan gaming, dan berbagai cara lainnya.

Nah, melihat perkembangan tren tersebut, Lenovo hadir menawarkan produk-produk gaming terbaru jajaran Gaming Series, PC untuk konsumen Lenovo yang menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan untuk film, game, dan hiburan lainnya dengan warna, kerjernihan, serta resolusi yang baik.

"Pesatnya perkembangan tren gaming turut mendorong pertumbuhan perangkat game; tak hanya dari desktop namun juga laptop. Jajaran produk Lenovo Gaming Series yang dihadirkan oleh Lenovo menunjukkan komitmen Lenovo untuk selalu hadir sebagai rekan gaming yang bisa diandalkan," terang Consumer Product Lead, Lenovo Indonesia, Felix Tanumihardja di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Adapun produk-produk dari jajaran gaming Lenovo Gaming Series, yakni, Lenovo ideapad Y900 - Ultimate Gaming Laptop dibanderol dengan harga Rp 34 jutaan, Lenovo ideapad Y700 dihargai sekitar Rp 20 jutaan, Lenovo ideapad 700 dibanderol dengan harga Rp 14 juta, dan Lenovo ideacentre Y900 dijual Rp 32 juta (tanpa monitor hanya CPU, keyboard, mouse, dan handset). kbc10

Bagikan artikel ini: