Dukung Program Sejuta Rumah, PP Properti incar jual 11.660 unit rumah

Kamis, 2 Juni 2016 | 09:34 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengembang PT PP Properti Tbk masih akan fokus untuk menyasar pasar kelas menengah dan menengah bawah. Langkah ini sebagai upaya perseroan dalam mendukung Program Sejuta Rumah oleh pemerintah.

Untuk itu, pengembang berkode emiten PPRO tersebut menargetkan dapat menjual hingga 11.660 unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maupun non-MBR.

"Sampai 2019 target kita menjadi dua kali lipat dari capaian sekarang dalam kaitannya mendukung program pemerintah yaitu program sejuta rumah," ujar Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Taufik mengatakan, hingga akhir 2015 rumah yang sudah terjual untuk mendukung program itu pun tercatat sudah mencapai 5.835 unit rumah baik untuk MBR maupun non-MBR. (Baca juga: PP Properti Bakal Luncurkan 3 Mal Baru)

"Kita juga sudah berkontribusi sebanyak 5.835 unit, lokasinya ada di Gunung Putri, Surabaya, dan terbaru di Jababeka, tapi untuk non-MBR ada di Serpong dan Surabaya," pungkasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: