Honda geber Safari Ramadan di 181 lokasi seluruh Indonesia

Rabu, 8 Juni 2016 | 15:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dilernya menggelar Safari Ramadan di 181 lokasi di seluruh Indonesia. Dalam program ini, beragam kegiatan promosi disiapkan dan dipadukan dengan aktivitas religi yang kali ini diarahkan untuk mendukung kegiatan belajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Program Roadshow Safari Ramadan Honda 2016 diselenggarakan sepanjang bulan puasa mulai dari 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016. Gelaran besar untuk roadshow Safari Ramadan diadakan di 6 kota besar di Indonesia dimulai dari Bandung, Sidoarjo, Tegal, Medan, Sampit serta Makassar.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra, mengatakan, dengan semangat Satu Hati yang diusung Honda, AHM ingin menemani konsumen setianya menjalani ibadah puasa dengan mengajak mereka terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang lain. Karena itu, kegiatan Ramadan tahun ini tidak hanya diisi dengan promo dan layanan khusus saja.

"Kami berusaha berbagi dengan sesama melalui pengkonversian kegiatan riding test menjadi sumbangan buku panduan sholat bagi TPA di setiap kota. Jadi, setiap satu riding test akan dikonversikan oleh AHM dengan satu buku panduan salat,” ujar A. Indraputra dalam keterangan resminya.

Melalui kegiatan Satu Hati Charity Riding Test tersebut, diharapkan dapat terkumpul sekitar 24.000 buku yang akan didonasikan ke TPA-TPA di setiap wilayah.

Selain program tersebut, ada juga kegiatan Satu Hati Religious Act, Satu Hati Celebration of Ramadan, dan Satu Hati Community Act yang melibatkan komunitas Honda untuk membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan mushola yang berada di sekitar lokasi acara roadshow. kbc9

Bagikan artikel ini: