Mendarat Agustus, SUV Jaguar F-Pace dibanderol Rp1,9 miliar

Rabu, 15 Juni 2016 | 12:36 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Grandauto Dinamika (GAD) siap meluncurkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Jaguar F-Pace di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus 2016 mendatang. Sebagai pemanasan, agen pemegang merek Jaguar di Indonesia ini memperkenalkan lebih dulu crossover pertama ‘Macan Inggris’ ini.

Ada dua varian yang ditawarkan model ini. Varian pertama yaitu F-Pace first edition berkelir biru yang bakal dibanderol Rp 2,199 miliar, dan varian kedua New F-Pace berkelir merah seharga Rp 1,999 miliar. Harga tersebut masih off the road.

Perbedaan keduanya dapat dilihat dari eksterior. Tampilan F-Pace lebih sporty  memakai velg warna hitam, dan cutting stiker bendera Inggris. List grille beraksen krom dan ada tambahan garis di air scoop.

Beralih ke kabin, trim pintu F-Pace menggunakan aksen serat karbon. Sementara New F-Pace dilabur merah, velg abu-abu, list grille dan air scoop warna hitam selayaknya SUV keluarga.

“F-Pace edisi awal hanya ada 2 unit. Ini edisi yang sangat terbatas, karena di dunia juga tidak banyak. Sedangkan New F-Pace lebih banyak. Berapa unitnya saya tidak bisa sebutkan,” kata Roland Staehler, COO PT GAD.

Baik F-Pace dan New F-Pace mengusung jantung V6 3.0-liter supercharged yang menghasilkan 375 Hp. Pilihan transmisi hanya otomatis dengan penghantar daya All Wheel Drive atau semua roda. kbc10

Bagikan artikel ini: