Asyik, nasabah bank ini bakal difasilitasi ke Disneyland Hong Kong

Senin, 20 Juni 2016 | 15:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Standard Chartered Bank mengembangkan kerja sama strategis dengan Hong Kong Disneyland Resort. Hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya kerja sama strategis antara Standard Chartered dan Hong Kong Disneyland Resort pada pekan lalu.

Kerja sama ini merupakan pengembangan kerja sama dari 10 tahun yang lalu. Standard Chartered menjadi sponsor utama resort tersebut.

Pada kerja sama kali ini, Standard Chartered akan memberikan penawaran lebih untuk nasabah di Singapura, Korea, Taiwan, Malaysia, Indonesia dan Vietnam yang berkunjung ke resort.

"Hong Kong Disneyland Resort telah menarik beragam keluarga di Hong Kong selama sepuluh tahun terakhir. Di Standard Chartered, kami memiliki sejarah lebih dari 150 tahun dalam membantu para keluarga Asia untuk menabung dan mengembangkan kekayaan mereka," kata Global Head of Corporate Partnerships Standard Chartered Neil Daswani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/6/2016).

Pengembangan kerja sama ini meliputi, hak promosi eksklusif beragam produk perbankan termasuk deposito berjangka, tabungan berencana, serta layanan perbankan personal. Kerja sama ini juga mencakup hak pemasaran bertema Hong Kong Disneyland.

Tak hanya itu, terdapat pula penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Standard Chartered untuk menikmati hidangan, minuman, tiket resort, serta hotel saat berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort. Dia bilang, program khusus akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

"Kami selalu berupaya untuk mengembangkan beragam kesempatan di wilayah ini,?" tambah dia.

Sebagai informasi, sejak di buka pada 2005 Standard Chartered Bank telah memberikan beragam layanan perbankan kepada Hong Kong Disneyland Resort termasuk layanan perbankan korporasi, layanan payroll, serta layanan ATM. Nasabah Standard Chartered dari luar negeri juga dapat menggunakan beragam mesin ATM yang tersebar di berbagai lokasi di resort untuk layanan tarik tunai.

Daswani menambahkan, Standard Chartered akan mengembangkan kerja sama di berbagai negara. Dia menuturkan, hal itu dilakukan dengan harapan nasabah bisa menikmati fasilitas Standard Chartered di berbagai negara.

"Kami akan terus fokus untuk mengembangkan aliansi multi-negara bersama para sponsor ritel utama, maupun para penyedia layanan dan hiburan di Asia, Afrika dan Timur Tengah. Dengan demikian, kemana pun mereka pergi, para nasabah Standard Chartered akan selalu menerima manfaat istimewa di berbagai negara," ujar dia. kbc10

Bagikan artikel ini: