Ramaikan Ramadan, Lenovo gelar program great sale produk laptop

Selasa, 21 Juni 2016 | 04:36 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Lenovo mengadakan program Great Sale untuk para konsumen. Melalui program Lenovo Great Sale, konsumen  yang membeli produk laptop berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,8 juta. Periode program Lenovo Great Sale ini berlangsung hingga akhir Juni 2016.

Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fransisca Maya, menjelaskan dalam program Great Sale ini ada 6 produk yang ditawarkan. Yakni, Lenovo Yoga 900, Lenovo Yoga 700, Lenovo Yoga 300, Lenovo IdeaPad 300, Lenovo IdeaPad 100 dan Lenovo IdeaPad 100s. “Lenovo Great Sale 2016 didukung lebih dari 80 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan purna jual Lenovo kini tersedia juga melalui aplikasi Lenovo Care yang dapat diunduh melalui iOS maupun Android,” ujar Fransisca Maya, Surabaya, Senin (20/6/2016).

Produk-produk laptop yang ditawarkan, ungkap Fransisca, berfitur canggih untuk komputasi multimode. Seperti halnya 3 varian Lenovo Yoga mulai Yoga 900, Yoga 700 dan Yoga 300. Sedangkan 3 varian lainnya yakni Lenovo IdeaPad laptop ringan dengan harga paling terjangkau.

Maya menjelaskan kehadiran 3 varian Lenovo Yoga merupakan penyempurnaan dari laptop Yoga sebelumnya yakni Yoga 3 Pro, rancangan lapto multimode pertama di dunia. Lenovo YOGA 900 dirancang sebagai laptop convertible tertipis untuk Intel 6 Gen Core (dengan tebal 1,5 cm hingga 1,9 cm  dan berat 1,29 kg).

“Keunikan Yoga 900 juga terletak pada engsel gelang jam unik yang terdiri dari 813 bagian yang elegan. Engsel inilah yang menjadi kunci dari rancangan akrobatik mode Yoga yang mampu bertransformasi dalam berbagai bentuk yang fungsional; mulai dari Tablet, Tent, hingga Stand,” katanya.

Menawarkan pengalaman komputasi penuh Windows 10, laptop konvertibel ini juga menawarkan kekuatan pemrosesan dari prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan SSD 256GB yang menjadikan Lenovo Yoga 900 sangat ringan untuk dibawa ke mana pun serta cukup kuat untuk mendukung foto editing dan pembuatan film rumahan. Khusus program Great sale ini, Lenovo Yoga 900 diskon sebesar Rp 1,8 juta dan kini hadir dengan harga Rp 18,999,000.

Lenovo Yoga 700, Laptop Multimode 14” punya portabilitas tinggi, kaya fitur membuat pemrosesan komputasi terasa sangat cepat, Desainnya yang tipis dan ringan, membuat prduk ini memiliki portabilitas yang tinggi walaupun hadir dengan layar 14 inci. Untuk urusan multimedia, Lenovo Yoga 700 menjanjikan suara hi-fidelity yang memuaskan.

Apabila Anda ingin berbagi penggunaan dengan layar yang sama saat bermain game maupun presentasi, Yoga 700 memiliki 10 titik sentuh yang  akan menghadirkan pengalaman terbaik dalam menggunakan komputer dengan responsivitas tinggi dan waktu respon yang lebih cepat. Agar Anda dapat terus produktif, fitur backlight membuat mengetik di area gelap akan menjadi semakin nyaman. Yoga 700 kini hadir dengan harga mulai dari Rp 15,499,000.

Ingin laptop multimode dengan harga paling terjangkau, Maya merekomendasikan Lenovo YOGA 300 dengan teknologi yang menawarkan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan anak muda karena bisa digunakan dengan empat mode pemakain khas Lenovo Yoga. Produk ini menawarkan kinerja yang maksimal walaupun tanpa menimbulkan suara yang bising. Lenovo Yoga 300 menjanjikan ketahanan baterai hingga 6 jam pemakaian tanpa henti, fitur charging yang super cepat, serta dapat menjadi powerbank untuk mengisi daya perangkat lain.Lenovo Yoga 300 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,699,000.

Bagi konsumen yang hanya memiliki anggaran di bawah Rp 5 juta, ada tiga pilihan Lenovo IdeaPad  dalam program Great Sales. Lenovo IdePad 300, laptop Intel Quad Core dengan harga mulai Rp 3,299,000.

Lenovo IdeaPad 300 merupakakan pilihan sempurna untuk bekerja dan bermain bagi kaum muda. Lenovo IdeaPad 300 memberikankinerja yang luar biasa dengan Intel Quad Core N3150. Prosesor terbaru dari Intel dengan kecepatan dan performa yang lebih baik dengan kecepatan 50% dan grafis lebih baik 35% dari dual core, yang akan memberikan pengalaman komputasi yang super cepat di kelasnya.

Masih ada produk dengan harga yang lebih terjangkau lagi yakni  Lenovo IdeaPad 100 dengan harga Rp 2,999,000. Laptop 14 inci yang ringan dilengkapi Windows 10 Home memberikan kombinasi dari fitur-fitur terbaik dari semua versi Windows yang pernah ada ditambah berbagai peningkatan di semua lini. Teknologi seperti InstantGo akan mempercepat proses booting dan resume.

Pilihan terakhir dari rangkaian Lenovo IdeaPad, sebut Maya, IdeaPad 100s merupakan laptop ultra-ramping dengan layar LED Glossy berukuran 11,6 inci namun memiliki performa yang mumpuni dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Dengan berat sekitar 1 kg, Lenovo IdeaPad 100s sempurna untuk dibawa bepergian, dengan beragam fungsi baik untuk bekerja maupun hiburan. Layar HD 1366x768 pixels, Dolby Advanced Audio, koneksi WiFi dan Bluetooth®, dan baterai yang tahan lama hingga 8 jam memungkinkan pengguna menikmati hiburan dimana dan kapan saja,” pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: