Perluas layanan, TRAC siap rambah tiga negara ini

Rabu, 22 Juni 2016 | 05:17 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Terus meningkatnya kunjungan masyarakat Indonesia ke luar negeri baik untuk bisnis maupun wisata mendasari TRAC Astra Rent A Car untuk memperluas jangkauan pelayanannya ke 3 negara, yakni China, Jepang dan Singapura.

Chief Operation Officer TRAC, Jacob Anthonius Margareta mengatakan, layanan terbaru ini sedang dalam pengembangan sehingga untuk saat ini baru diperkenalkan ke publik dengan area pelayanan ke sejumlah kota bisnis di tiga negara tersebut.

Di Jepang, TRAC melayani pelanggan ke 3 kota yakni Tokyo, Kyoto dan Osaka. Sedangkan di China, layanan ini menjangkau 4 kota yakni Beijing, Hongkong, Shanghai dan Guangzhao.

"Pada waktunya nanti kami akan meluncurkan layanan terbaru ini. Namun sekarang kami sudah bisa melayani permintaan ke negara tujuan tersebut," kata Jacob kepada Bisnis.com, Selasa (21/6/2016).

Dia menjelaskan layanan ini akan semakin mempermudah para pelanggan yang hendak melakukan kunjungan (business trip) ke luar negeri karena sejak awal sudah bisa memastikan moda transportasi di tempat tujuan.

"Untuk jenis kendaraan dan tarif layanan, bisa langsung diketahui saat memesan di website trac.astra.co.id," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: