Sony ungkap peluncuran PlayStation 4 'Neo'

Rabu, 22 Juni 2016 | 15:07 WIB ET

TOKYO, kabarbisnis.com: Pasca absen memamerkan konsol terbarunya di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang digelar di LA, kini Sony kembali menyatakan bahwa konsol terbarunya bakal dirilis sebelum Natal.

Produsen telah mengumumkan bahwa mereka akan memboyong perangkat PlayStation dengan codename ‘PlayStation Neo’ (PS4 NEO).

Eurogamer Richard Leadbetter mengatakan bahwa berbagai spekulasi dan sumber-sumber mengarah bahwa PS4 Neo dirilis pada 2016.

"Kendati Sony tak ikut serta di E3, namun beberapa informasi telah menunjukkan kepada saya bahwa PS4 Neo diluncurkan tahun ini juga," ujarnya seperti dilansir Digital Spy, Selasa (21/6/2016).

Manufaktur asal Negeri Sakura telah bersiap untuk meluncurkannya sebelum Natal. Secara signifikan, model baru ini tak akan menggantikan konsol yang sudah ada.

Maksudnya, perangkat baru dihadirkan untuk melengkapi PS4 Standar. Konsol edisi mendatang ini ditujukan untuk gamer 'hardcore’, dan konsumen lain mencari perangkat yang mendukung konten Ultra HD atau resolusi 4K.

Konsol ini dipastikan memiliki berbagai macam pengalaman terbaik untuk sebuah perangkat baru. Berbeda dengan sang rival Microsoft yang mengungkapkan konsol terbaru di E3 yang diklaim lebih kuat dari Xbox dengan codename 'Scorpio'. kbc10

Bagikan artikel ini: