MyBook, notebook Axioo teringan seharga Rp2 jutaan

Selasa, 9 Agustus 2016 | 09:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Axioo melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan gadget baru yakni 'MyBook'. Perangkat baru yang dapat dijadikan tablet dan juga laptop tersebut diklaim notebook teringan dengan koneksi tercepat dan daya simpan terbesar di kelasnya yang dapat dilipat hingga 180 derajat.

CEO Axioo Indonesia, Samuel Lawrence mengatakan, saat ini pengguna membutuhkan perangkat berkualitas untuk mendukung kerja atau memaksimalkan pengalaman mereka namun tetap memperhatikan unsur stylish dan berkelas.

"Axioo menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan MyBook yang kami klaim sebagai notebook paling ringan dengan koneksi tercepat dan kapasitas penyimpanan terbesar yang ada di pasar saat ini," katanya dalam keterangan resmi, Senin (8/8/2016).

Di produk anyarnya ini, dikatakan Samuel, Axioo menyematkan prosesor terbaru dari Intel yakni Prosesor Celeron N3060 generasi Braswell berkecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz. Komputasi lebih cepat dari prosesor sebelumnya dengan 20 persen konsumsi daya yang lebih rendah. Kemudian dengan kehadiran RAM 2 GB sebagai dorongan kecepatan.

"Penyimpanan data internal MyBook ini mampu menyimpan data dalam hardisk sampai 2 TB, kapasitas penyimpanan paling besar daripada lainnya dengan berat cuma 995 gram, tidak sampai 1 kg, dan jelas menjadi laptop paling enteng dibanding yang lain," ungkap Samuel.

Dari sisi bentang layarnya, MyBook ini memiliki bentang layar 10 inci yang mampu menampilkan detail gambar tajam dan terang dari sudut manapun karena MyBook memiliki layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 Pixel. Layar MyBook ini bahkan bisa dilipat hingga 180, sehingga bisa dipakai dalam posisi mendatar.

Dalam hal konektivitas, Axioo memasangkan teknologi wifi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Teknologi wifi generasi kelima ini 3X lebih cepat dari 802.11n (wifi 4G) dan 6x lebih hemat energi. Streaming dan berselancar di internet jadi lebih cepat.

Axioo MyBook ini dipasarkan seharga Rp 2.599.000 dan diklaim cocok untuk para pelajar, mahasiswa, hingga pebisnis kelas menengah. kbc10

Bagikan artikel ini: