Vespa anyar seharga Rp165 juta, mau?

Selasa, 6 September 2016 | 05:32 WIB ET

Jakarta, kabarbisnis.com: PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) skutik Vespa dan Piaggio, resmi memasarkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia.

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengatakan, produk anyar tersebut merupakan paduan seimbang antara tampilan klasik, performa tinggi, serta teknologi mutakhir dalam wujud Vespa yang penuh nilai sejarah. Model ini secara bertahap akan tersedia di dealer resmi PID di seluruh Indonesia. Namun pencinta vespa juga bisa melihat model ini untuk pertama kalinya di pameran Motoplex yang akan berlangsung dari 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

“Motoplex, pameran yang mempertemukan seluruh pecinta kendaraan roda dua dengan empat merek legendaris Italia, merupakan momen tepat untuk menyaksikan produk paling tangguh dan canggih dari seri Vespa GTS pertama kalinya,” ujar Andre Sanyoto, Jakarta, Senin (5/9).

Produk baru Vespa itu diperkuat dengan mesin empat langkah, silinder tunggal 300cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik. PID membandrol skutik ini dengan harga Rp 165 juta on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta. kbc9

Bagikan artikel ini: