Beli rumah mewah dua lantai di CitraGarden, bisa cicil DP hanya Rp6 jutaan/bulan

Rabu, 19 Oktober 2016 | 16:34 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ingin memiliki rumah mewah namun tak memiliki cukup uang untuk membayar uang muka (down payment/DP)? Jangan khawatir. Karena ada promo menarik dari pengembang perumahan CitraGarden di Sidoarjo.

Pengembang yang juga anak usaha Ciputra Grup ini memberikan kemudahan bagi calon pembeli, yakni DP yang hanya 5% dari harga jual rumah, dan bisa diangsur hingga 8 kali atau 8 bulan.

Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia mengatakan, kebutuhan akan rumah yang layak huni terus meningkat. Namun demikian harga jual yang terus meningkat masih menjadi kendala. Oleh karenanya, pihaknya ingin membantu masyarakat dalam memiliki rumah yang nyaman, fasilitas lengkap dan di lingkungan yang sudah terbentuk dengan berbagai kemudahan pembayaran.

"Saat ini kami meluncurkan tipe baru rumah dua lantai, yakni Keira dan Cristallo. Keira dengan luas bangunan 69 m2 dan luas tanah 108 m2, sedangkan Cristallo luas bangunan 86 m2 dan luas tanah 126 m2," katanya di sela pameran tunggal di City of Tomorow (CiTo) Surabaya, Rabu (19/10/2016).

Harga yang dipatok untuk dua tipe tersebut di kisaran Rp 1,2 miliar-an untuk tipe Keira, dan Rp 1,4 miliar-an untuk tipe Cristallo. Namun harga ini adalah harga perdana, karena usai dilakukan open house pada Minggu (23/10/2016) mendatang, harga jual akan naik 3 persen.

Dipaparkannya, dua tipe baru tersebut memiliki lokasi premium atau tepatnya di blok terdepan dari cluster eksklusif Green Hill. Selain desainnya yang modern tropical, juga didukung berbagai fasilitas, seperti kawasan lingkungan yang aman, asri dan nyaman, dan didukung akses yang dekat dengan pintu gerbang jalan tol Sidoarjo, pusat perbelanjaan, dan pendidikan. Spesifikasi dan kawasan CitraGarden Sidoarjo juga bisa dilihat di website dengan alamat www.citragardensidoarjo.com.

"CitraGarden menjadi perumahan favorit di Sidoarjo karena lokasinya di tengah kota namun tenang dan nyaman. Tak heran setiap kami meluncurkan produk baru selalu mendapat animo yang luar biasa dari konsumen. Sebagai contoh, dua tipe baru ini saja dari total 33 unit yang kami bangun, sudah terjual lebih dari 20 unit," ungkap Illa mendampingi General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana.

"Oleh karena itu guna memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melihat langsung atau membeli rumah di Sidoarjo kota yang nyaman untuk ditinggali dan potensial sebagai investasi, kami mengundang di acara open house pada Minggu besok, karena akan banyak hadiah yang kami sediakan, mulai barang elektronik hingga gadget," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: