Genjot pelanggan, Fren masih andalkan tarif murah

Kamis, 12 November 2009 | 11:49 WIB ET
(dok. PT Mobile-8 Telecom Tbk)
(dok. PT Mobile-8 Telecom Tbk)

SURABAYA - Tarif murah masih menjadi andalan strategi penjualan dari PT PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8). Yang teranyar, operator layanan CDMA merek Fren itu menurunkan tarif komunikasi Rp100/30 detik untuk panggilan hemat interlokal ke telepon rumah (PSTN) di seluruh pelosok nusantara.

”Untuk memenuhi besarnya kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan layanan telekomunikasi untuk panggilan ke luar kota (interlokal), khususnya panggilan ke telepon rumah merupakan alasan kami menggelar promo terbaru ini,” jelas Head of Region V PT Mobile-8 Telecom Tbk Henry Harwanto Susanto di Surabaya, Kamis (12/11/09).

Dia menjelaskan, berdasarkan data penggunaan layanan komunikasi yang dimiliki oleh Mobile-8, terdapat penurunan terhadap penggunaan layanan komunikasi untuk panggilan interlokal. Hal tersebut disebabkan persepsi mahalnya tarif panggilan ke lintas operator apalagi panggilan interlokal ke nomor-nomor di luar kota . “Oleh karena itu Mobile-8 menurunkan tarif panggilan interlokal ke telepon rumah”, imbuhnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Surabaya PT Mobile-8 Telecom Tbk Eri Christianto mengatakan tarif Rp100/30 detik untuk panggilan interlokal ke nomor PSTN atau telepon rumah saat ini merupakan tarif termurah di antara semua penyedia layanan selular di Indonesia. “Pelanggan dapat menikmati tarif tersebut untuk melakukan panggilan ke Sabang sampai Merauke tanpa harus khawatir adanya perbedaan tarif karena perbedaan jarak dari zona-zona panggilan”, katanya.

Dia mengatakan dengan menggunakan nomor Fren dari Mobile-8, pelanggan tidak perlu takut lagi melakukan panggilan interlokal ke PSTN di seluruh Indonesia . Tarif yang ditawarkan sangat ekonomis serta memberikan kemudahan kepada pelanggan, karena tidak adanya batasan waktu yang mengharuskan pengguna menunggu saat-saat tertentu untuk mendapatkan tarif murah ini. kbc5

Bagikan artikel ini: