Pekan depan, Xbox One S meluncur di Singapura

Rabu, 7 Desember 2016 | 16:22 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bagi Anda yang belum memiliki konsol generasi terbaru, sekarang adalah waktu untuk melakukannya. Xbox One S, versi yang lebih kecil dari konsol Microsoft 2013, akan diluncurkan di Singapura pada 13 Desember 2016.

Selain 40% lebih kecil, dengan dukungan disk drive Blu-Ray yang mengesankan, perangkat ini hadir dengan pemutaran 4k dan 360 backwards compatibility. Bahkan, konsol yang dibanderol USD499 tersebut memiliki media penyimpanan hingga 1 TB.

Senior Category Manager, Xbox dan Windows Gaming Singapura, Chris Goh mengatakan, pihaknya sangat senang membawa keluarga Xbox terbaru ke Singapura. "Kami menyampaikan visi menawarkan penggemar pilihan terbaik untuk menikmati game yang ingin mereka mainkan," ujarnya, seperti dilansir dari VR-Zone, Selasa (6/12/2016).

Dia menyebutkan Xbox One S adalah perangkat yang luar biasa, semua fitur yang dibutuhkan untuk gaming dan hiburan menjadi pengalaman lengkap. "Kita tahu bahwa fans akan memiliki banyak waktu bermain di konsol baru pada liburan ini," katanya.

Xbox One S hampir setengah ukuran model asli dengan penyimpanan yang lebih besar. Bahkan yang lebih menakjubkan adaptor untuk daya dibangun di konsol. kbc10

Bagikan artikel ini: